Part 41 : Marah

246 60 18
                                    

Dengan langkah cepat Zayyan memasuki sebuah kafe tempat Kevin dan teman teman barunya itu ngumpul.

Iya, Zayyan maksa Kevin buat ketemuan. Meski Kevin bilang lagi ngumpul sama temen temennya Zayyan tetap maksa cowok kelebihan bibir itu. Di dampingi sama Eri, Zayyan manggil nama Kevin yang sedang asyik ketawa ketiwi sama yang lain.

Merasa namanya di panggil Kevin noleh pas tau itu Zayyan sama Eri, lalu dia berdiri berhadapan sama Zayyan.

"Ada apa?"


PLAK



Bunyi tamparan keras memenuhi ruangan. Zayyan dan Kevin menjadi pusat perhatian orang-orang.

"Apa-apaan sih, dateng dateng nampar orang, gila ya"

Dengan mata penuh amarah Zayyan ngebales cowok berbibir tebal di depannya ini.

"Kamu tuh yang gila, kamu tega teganya bikin Jeva nungguin kamu, kamu tau nggak?!! Akibatnya Jeva sakit cuma nungguin cowok gak penting kayak kamu-- "

"Coba kalo aku sama kak Eri nggak nemuin Jeva di taman, gimana nasib Jeva?!! Apa kamu nggak mikir?!!"

"Jeva...... sakit?"

"Iya, dan itu semua gara gara kamu. Kalo niat mau ketemu ya ketemu, jangan bikin janji palsu. Eh, sekalian nggak usah ketemu sama Jeva lagi kalo kamu bikin dia jadi sakit-- "

"Seneng-seneng sama temen baru kamu aja tuh, nggak usah deket sama kita lagi, kita nggak butuh temen munafik kayak kamu "

Habis itu, Zayyan pergi gitu aja ninggalin kafe tersebut. Orang orang disana cuma nontonin.

Eri maju selangkah berhadapan dengan Kevin.

"Aku kecewa sama kamu Vin, harusnya kamu ngejaga Jeva bukan bikin dia sakit. Ini masih mending Zayyan yang nampar kamu, coba kalo Bagas, mukamu dah nggak tau gimana bentukkannya"

Lalu, Eri juga pergi nyusul Zayyan yang udah nunggu di depan motor.

Rasanya pengen nangis si Zayyan nahan emosi sama sedih.

Gimana ya, mereka semua (Riko, Rangga, Darrel, Regan, Eri dan Zayyan) udah nganggep Jeva tuh adek mereka sendiri karena emang sering main bareng. Mereka tuh sayang banget sama Jeva, rela ngelakuin apa aja demi nyenengin Jeva. Iya sampe gitu.

Mereka deket juga karena Kevin yang ngenalin Jeva sebagai orang yang dia sayang dan harus jaga. Tapi, malah orang yang katanya bakal sayang dan ngejaga jadi nyakitin Jeva. Mereka mau bilang terima kasih. Meski sekarang si Kevin di bego begoin, di anjing anjingin, di monyet monyetin dan sumpah serapah lainnya.

Di dalam kafe, Kevin jadi gelisah pas tahu kalo Jeva sakit karena dia. Ada rasa bersalahnya juga udah bikin Jeva nunggu dia pas lagi hujan.

Haruskah Kevin nemuin Jeva?



































****

Aneh gak sih? Aneh gak sih?
Aneh gak sih?

Jeva [Hyunjeong ver.] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang