Part 24 : Salah Paham

726 94 2
                                    

Sore ini Kevin mau main ke rumah Jeva.

Mami sama Papinya pergi entah kemana Kevin tidak ingin tahu.

Karena rumah sepi dan dia bosen sendirian, Kevin mengambil dompet dan kunci motornya. Mengendarai motornya itu ke rumah Jeva.

Di jalan kevin berhenti dulu di minimarket buat beli beberapa makanan ringan untuk Jeva.

Motor pcx miliknya, ia parkirkan di halaman depan rumah lalu turun sambil membawa plastik kresik berisi camilan yang di belinya.

"Assalamualaikum, Jeva... Mahin yuk..."

Pintu terbuka menampilkan wanita paruh baya yang masih terlihat cantik.

"Eh, ternyata nak Kevin"

"Iya bunda"

"Ayo masuk"

Kevin masuk ke dalam rumah.

"Kamu bawa apa itu?"

"Camilan buat Jeva, bunda"

"Anak kecil itu memang, udah bosen sama kue buatan bundanya-- kamu mau cookies Kevin? Bunda baru aja buat"

"Mau bun"

"Kamu ke kamar Jeva aja dulu, nanti bunda anter"

"Nggak usah bunda biar Kevin bawa sekalian ke atas"

"Bunda aja yang anterin, kamu ke kamar Jeva aja"

"Yaudah deh, Kevin pergi dulu bun"

"Iya"

Kevin meninggalkan ruang tamu menuju kamar Jeva yang berada di lantai atas.

Pas dia buka ternyata Jeva lagi tidur. Tidurnya sambil meluk boneka yang pernah Kevin kasih.

"Gemes banget sih Je, pengen kakak bawa pulang kekeke

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gemes banget sih Je, pengen kakak bawa pulang kekeke..."

"Bangunin nggak ya, kalo aku bangunin kasihan juga"

Jadi, Kevin cuma mandangin Jeva tidur, tangannya mengusap pelan kepala Jeva.

Pintu terbuka, bunda Jeva masuk membawa nampan berisi minuman, cookies dan buah apel yang sudah di potong.

"Kenapa nggak di bangunin?" Bunda Jeva bertanya sambil menaruh nampan di meja.

"Nggak ah bun, kasihan, Jeva tidurnya pules banget"

"Bangunin aja, Jeva udah tidur dari tadi. Kalo udah di bangunin suruh mandi. Bunda mau ke bawah"

"Iya bun"

Kevin menatap Jeva sebentar sebelum membangunkan adik kelas kesayangannya itu.

"Je bangun, udah sore nih"

Jeva [Hyunjeong ver.] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang