Setelah menerima lamaran kageyama dan menikah. Hinata memutuskan untuk vakum dari dunia volly. Dunia yang mempertemukannya dengan suaminya, kageyama.
Fokus hinata sekarang adalah bagaimana membangun keluarga yang harmonis dan bahagia selamanya.
Walaupun, tidak ada satupun pernikahan yang berjalan mulus-mulus saja. Tapi kageyama sudah berjanji akan tetap berada disisinya. Bagaimanapun kondisi hinata.
Dan sebentar lagi, keluarga mereka akan terasa lengkap dengan kehadiran buah cinta mereka.
Mendengar pernyataan hinata yang ingin berhenti bermain volly, tentu membuat kageyama sedih. Sedih karna tidak bisa bermain di lapangan yang sama dengan hinata. Memberikan toss terbaiknya.
Tapi sebagai pasangan yang saling mendukung, kageyama menyetujui dan menghargai keputusan hinata. Pasti hinata juga sudah memikirkan baik-baik sebelum mengambil keputusannya.
Sedangkan kageyama sendiri, tetap bermain volly. Diumurnya yang menginjak angka 24 tahun ini.
Ia bergabung dengan club bola volly professional bernama Schweiden Adlers. Membuat dirinya banyak dilirik oleh kaum hawa.
Namanya sempat menjadi bahan perbincangan publik, ketika 2 tahun yang lalu, seorang reporter tiba-tiba saja mengungkap kehidupan pribadinya kehalayak.
Bahwa ia tinggal bersama dengan seorang omega. Para fans kageyama patah hati mengetahui fakta, idolanya telah memiliki pasangan.
" kami sudah tinggal bersama sejak lulus SMA. Lalu tinggal bersama karna kami saling mencintai. Dan sudah menikah ".
Dengan percaya diri kageyama menunjukkan cincin putih berbahan titanium yang bertengger indah di jari manisnya itu kearah kamera yang sedang meliputnya.
Itulah tadi secuil memory tentang wawancara kageyama bersama salah satu reporter berita olahraga jepang.
..........................................
2:15 am JST
Tubuh hinata mengeliat tak nyaman dalam pelukan kageyama.
Perutnya trus berbunyi, minta segera diisi. Dia lalu mengoyangkan tubuh suaminya. Kageyama terbangun mengusap matanya berat.
" kenapa hinata, perutmu sakit lagi ?".
Kageyama mengusap perut hinata yang
mulai terlihat membuncit. Hinata menggeleng kecil." tiba - tiba aku pengen makan takoyaki isi gurita. Beliin yah. Aku laper ".
Rengek hinata mempoutkan bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKE ME INTO YOU
Fanfiction[🔞Mpreg|Fluff|Romance|KAGEHINA] Hanya sebuah kisah tentang kehidupan Pernikahan Kageyama tobio dan Hinata shoyou setelah lulus dari SMA Karasuno. Sinopsis : Setelah melewati 5 tahun pernikahan. Kesabaran mereka berbuah manis. Bayi mungil yang selam...