Hinata baru saja selesai dengan aktivitas mandi paginya. Ia terlihat panik mengobrak abrik isi lemarinya. Karna, tidak ada satupun baju yang bisa muat ditubuhnya. Perutnya kian membesar, dan berat badannya bertambah banyak.
" huwaaaaa... bagaimana iniiiii ".
Kageyama yang terkejut segera menghampiri hinata." Ada apa?, kenapa lemarinya berantakan ".
" bajuku.. tidak ada.. Hiks, tidak ada yang muat ".
Kageyama segera mengambil hoodie miliknya untuk dipakaian ketubuh hinata yang hanya memakai boxer putih." pake ini dulu yah, biar kamu ga masuk angin. Nanti siang kita ke mall belanja baju skalian, keperluan baby kita ".
Kebetulan kageyama tengah mengambil waktu istirahatnya setelah berhasil menyelesaikan seleksi masuk timnas volly putra jepang. Dan seperti yang diharapkan, ia berhasil lolos.
Tangis hinata seketika lenyap. Setelah itu mereka menghabiskan pagidengan sarapan bersama. Kageyama mengambil alih dapur untuk mempersiapkan makanan.
" Hari ini mau sarapan apa sayang ".
" uuum.. Nasi goreng aja boleh ga ?. Nasi goreng buatanmu enak ".
" oke, tunggu disini sebentar yah ". Sebelum mulai memasak, kageyama menyempatkan diri mencium perut buncit hinata.
.
.
." aah, kenyaaang ". Hinata tampak puas dengan nasi goreng buatan suaminya. Ia mengelus-elus perutnya dari balik hoddie. Sepertinya baby mereka juga puas dengan hasil masakan papanya.
" buahnya mau apa ? ". Kageyama menawarkan buah sebagai makanan penutup.
" aku mau apel ". Kageyama segera mengambil beberapa apel dari kulkas untuk dipotong.
" tidak usah dipotong. Berikan saja padaku ".
" baiklah ".
Tanpa sadar, hinata menghabiskan sekeranjang penuh buah apel itu seorang diri.
.
.
.12:45 JST
Mereka telah sampai dilokasi yang bernama S-PAL SENDAI. Lokasi yang menjadi pusat perbelanjaan dikota sendai. Ada lebih dari 300 toko yang menjual barang barang fashion, rumah tangga, kuliner, dsb.
" mau belanja apa dulu nih? baju atau perlengkapan bayinya ".
" aku mau belanja baju dulu disana ".
Kebetulan toko pertama yang mencuri perhatian hinata adalah toko brand fashion kesayangannya PRADA.
Tanpa pikir panjang, kageyama langsung memberikan black cardnya pada hinata. Hinata bebas memilih apa saja.
Setelah itu mereka istirahat makan siang diresto yang telah kageyama reservasi, sebelum melanjutkan perjalanan.
Kantong belanjaan hinata sudah terlebih dahulu dibawah ke mobil.Sekarang giliran mencari perlengkapan bayi. Seperti baju, celana, topi, kaos kaki, sepatu, alat mandi, slimut, peralatan makan, troly dll.
Mereka telah mengetahui jenis kelamin dari calon bayi mereka nanti. Jadi, mudah untuk menyesuaikan warna serta motif pakaian yang nanti akan dikenakan si bayi.
FLASH BACK
Genap memasuki trisemester 2 kehamilan, kali ini hinata ditemani oleh sugawara melakukan check kandungan. Karna kageyama masih diluar kota. Sedangkan, hinata sudah tidak sabar ingin mengetahui jenis kelamin bayinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKE ME INTO YOU
Fanfiction[🔞Mpreg|Fluff|Romance|KAGEHINA] Hanya sebuah kisah tentang kehidupan Pernikahan Kageyama tobio dan Hinata shoyou setelah lulus dari SMA Karasuno. Sinopsis : Setelah melewati 5 tahun pernikahan. Kesabaran mereka berbuah manis. Bayi mungil yang selam...