Time skip
Malam ini, Hinata sudah diperbolehkan pulang oleh dokter akaashi. Namun ia masih harus mengkonsumsi beberapa obat 2 minggu kedepannya.
Dan dokter juga melarang keras mereka untuk berhubungan suami istri dulu. Takutnya, jahitan pada lubang hinata kembali terbuka.
Lagi lagi, tekad kageyama kembali diuji...
________
Saat ini kediaman kagehina telah ramai oleh teman, orangtua, kerabat keluarga, serta rekan-rekan satu tim volly kageyama.
Mereka semua berkumpul menyiapkan pesta penyambutan untuk bayi mereka yang baru lahir serta beberapa hadiah.
" apa semuanya sudah siap ". Tanya suga pada daichi
" Yap.. tinggal menunggu mereka datang. " jelas daichi.
" ooee.. Atsumu.. bisa berenti makan dulu ga, ini buat hinata. jangan lu abisin sendiri ".
Ucap Osamu menendang bokong kembarannya. Membuat cupcake yang dipegang atsumu jatuh ke lantai.
"eh bangsat, trus itu.. lo sendiri apa hah? Protes atsumu menunjuk kedua tangan osamu berisi sepiring penuh lauk.
" gue laper. gue makanlah ". Jawab osamu enteng.
" bodo amat lah anj*ng, bukan sodara gw ".
Atsumu mengambil kuenya yang terjatuh dilantai, Kemudian memakannya kembali.
Diujung sana, Sakusa seketika ingin memuntahkan isi perutnya melihat tingkah atsumu
" emang lo bukan sodara gw. Lo anak pungutnya mami papi ". Ketus osamu
"seenganya gw masih dibutuhin, makanya gw dipungut. Lah elu " bela atsumu.
Daichi kemudian datang melerai keduanya. Jangan sampai pesta ini hancur karna ulah si kembar rusuh ini.
" haaaaaa'ii... Aku bisa mengikat kalian berdua, melemparnya ke gudang. Dan mengunci kalian didalam seharian. Tidak akan ada yang tau, bahkan hinata skalipun ".
Aura daichi begitu menakutkan. Keduanya segera kabur berpencar menyelamatkan diri masing masing.
______
15 menit kemudian
Suara klakson mengagetkan seisi rumah. Itu adalah tanda dari iwazumi bahwa mereka telah sampai.
Kageyama membukakan pintu mobil untuk Hinata lalu membawakan seluruh barang mereka menuju pintu masuk.
Setelah membuka kunci pintu. Kageyama Buru buru mencari saklar lampu. Ia bingung dengan keadaan rumahnya yang gelap gulita.
Pok..🎉
Pok.. 🎉🎉
Pok..🎉🎉
" Selamat atas persalinanmu Hinata ".
Ucap mereka serentak.Hinata merasa senang skaligus terharu dengan kejutan dari orang" terdekat.
Kemudian sugawara datang dengan sebuah kue bertuliskan Bahagia slalu.
Kageyana dengan sigap mengambil alih sementara haruto dari gendongan hinata.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKE ME INTO YOU
Fanfiction[🔞Mpreg|Fluff|Romance|KAGEHINA] Hanya sebuah kisah tentang kehidupan Pernikahan Kageyama tobio dan Hinata shoyou setelah lulus dari SMA Karasuno. Sinopsis : Setelah melewati 5 tahun pernikahan. Kesabaran mereka berbuah manis. Bayi mungil yang selam...