Hi, pa kabar gesss? Baik kan?
Xixixi sorry kalau part ini lebih singkat dari pada biasanya plus agak ga jelas
Baru macet otaknya hehehe
Btw, maaf ternyata kemarin nama lengkapnya Rangga salah😭
Makasihhh yawww yang udah kasih tahu
~Happy Reading~
"Nayya!" Panggil Selene saat melihat anak gadisnya masuk ke rumah.
Yang di panggil hanya menoleh, moodnya sedang tak bagus. Entah karena apa moodnya tiba-tiba hancur.
"Sini,"
"Apa, ma?"
"Ini, di makan," ujar Selene seraya menyerahkan sebuah bungkusan makanan.
"Ini apa?"
"Batu bata,"
"Kok di makan, ma?" Tanya Nayya heran mendengar jawaban mamanya.
"Kalau mama nyuruh makan, ya pasti makanan lah. Make nanya segala,"
Nayya hanya mengganguk malas "tumben nggak masak,"
"Masak kok,"
"Lah, terus kenapa beli makanan lagi?"
"Bukan mama yang beli. Yang beli Alex," lanjut Selene "katanya kamu pulang sekolah langsung pergi sendiri. Belum sempet makan,"
Nayya mengganguk "makasih, ma,"
"Kalian marahan?" Tanya Selene. Anak gadisnya itu hampir setiap hari pulang dengan Alex, kecuali mereka sedang ada masalah atau bertengkar.
Langkah Nayya yang hendak menaiki tangga berhenti.
"Nggak kok," jawabnya cepat.
"Terus kenapa tadi pulang bareng Reyna?"
"Tadi Nayya pulang sekolah langsung ke basecamp. Terus Reyna anter ke rumah,"
"Yakin nggak ada apa-apa?"
"Iy-"
"Boong dia ma! Tadi di sekolah mereka marahan!" Potong Bastian.
"Kampret! Minta dirobek tu mulut!" Rutuk Nayya dalam hati.
"Mana ada?! Lo nggak usah ngomong aneh-aneh, deh!" Balas Nayya.
"Buktinya tadi di-HUAAA AMPUN!" Teriak Bastian seraya berlari dari kakaknya yang sedang mengejarnya.
BUK!
"BASTIAN!" Teriak Nylon mendapati adiknya itu menabraknya, sehingga menyebabkan isi gelas yang di pegangnya tumpah.
"Liat-liat makannya kalau lari! Baju gue jadi basah, kan! Lo juga ngapain lari-lari di dalem rumah!"
Habis sudah Bastian, terkena amukan kedua kakaknya yang galaknya melebihi singa kelaparan.
Selene hanya mengelus dada melihat ketiga anaknya yang sedang baku hantam.
Ting!
Bunyi notif dari handphonenya tidak berhenti sedari tadi. Hpnya tadi sempat mati karena kehabisan daya, lalu baru sempat Ia nyalakan sekarang, setelah baterainya terisi penuh.
Setelah menunggu selama dua menit, akhirnya bunyi notifikasi tersebut berhenti. Ia segera masuk ke aplikasi chat untuk melihat siapa pelaku yang membuat hpnya ngelag karena spam chat.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALNARA
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA] Ini bukan cerita dimana seorang gadis polos, cantik, lemah lembut yang menyukai seorang most wanted yang menjabat sebagai ketua geng motor. Bukan juga seorang gadis biasa yang mengejar seorang ketua OSIS yang terkenal dingin. C...