#6

222 38 15
                                    

Dear NCTzen, STAY, TEUME beserta seluruh fandom...
Jan lupa streaming oke

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.










'Mobil 1 tim T-215

Tidak disangka, ternyata kedua orang yang meminta untuk menumpang bersama di mobil mashi, kini sudah akrab dengan mashi dan yang lainnya seakan-akan sudah berteman cukup lama...

Apalagi jihoon yang sangat akrab dengan jisung, mereka mengobrol, bercanda, dan ketika berhasil menembak atau menabrak zombie, mereka seketika akan bersorak kemudian tertawa...

Hyunsuk yang melihat interaksi antara anggotanya dengan 2 orang asing itu (yang kini telah mereka anggap sebagai teman) kemudian tersenyum bahagia ditambah dengan melihat senyuman yang merekah di wajah jihoon, itu membuat hyunsuk sangatlah bahagia...

Dan setelah perjalanan yang cukup singkat dan dipenuhi canda tawa, kini mobil tersebut sampai di jakarta selatan...

Namun tanpa diduga, Tiba-tiba jisung mengarahkankan pistolnya tepat ke samping kepala jihoon...

Sontak jihoon kaget, disusul dengan yang lainnya sontak langsung mengambil senapan mereka dan mengarahkan kepada jisung dan woojin, kecuali mashi yang terkejut tapi berusaha tetap mengemudi...

Jihoon yang masih terpaku dan tidak percaya, hanya bisa terdiam...

"Mashi hentikan mobilnya" -jisung

Mashi yang takut sekaligus panik, masih tetap menjalankan mobilnya...

"MASHI HENTIKAN MOBILNYA, HENTIKAN ATAU KU TEMBAK JIHOON" -jisung

Tangan serta kaki mashi yang masih bergetar, tak mampu menginjak rem, sehingga mobil terus melaju, sedangkan hyunsuk dan Junghwan masih memegang senapan yang mengarah kepada jisung dan woojin...

"MASHI APA KAU TIDAK MENDENGARKU? HENTIKAN MOBILNYA ATAU KU TEMBAK TEMANMU INI, DAN KALIAN, TURUNKAN SENAPAN KALIAN ATAU KU TEMBAK DIA" -jisung menatap hyunsuk dan Junghwan bergantian

"Oke, oke, fine, akan kami turunkan...bang... " Lalu Junghwan menatap hyunsuk dan meyakinkan dia untuk tetap tenang

Jihoon yang kecewa dengan jisung serta woojin, hanya bisa menghembuskan nafas pasrah...

"MASHIII.... " -Jisung

"Oke oke, gw berhenti"

Lalu mashi menghentikan mobil di pinggir jalan di bawah pohon besar...

"Ada apa dengan kalian, k-kalian mengancam kami? Apa maksud kalian" -hyunsuk

"Turun" -jisung berbicara dengan pistol yang masih menempel dikepala jihoon

"A-apa, turun?" -Junghwan

"Iya turun, apa kurang jelas" -woojin

"Apa maksud kalian, ji-jisung bukankah kita telah menjadi te-" -jihoon

"Teman? hah? Aku tidak menganggapmu teman" -jisung

Zombie Fight || Big3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang