#11

187 30 4
                                    

'Time to go'
.

.

.

.

.

.

Pertengkaran hyunjin dan bangchan nyatanya mengundang semua anggota untuk menghampiri mereka.

Sebetulnya tidak bisa kita sebut sebagai pertengkaran, karena bangchan tidak melawan dan hanya menunduk menyembunyikan tangisnya.

Saat mengetahui tubuh Felix hancur akibat terkena bom, hyunjin terus bertanya-tanya kepada bangchan dengan nada marah, sementara yang lain tak bisa berkata-kata dan hanya terus menatap kepingan truk dengan tatapan kosong.

"BANG, BILANG KALO FELIX MASIH SELAMAT, BANG... BILANG KALO FELIX BERHASIL KABUR KAN BANG?"

Hyunjin menatap bangchan dengan tatapan tajam, namun bangchan tak kunjung menjawab dan hanya menunduk.

"LIHAT GW BANG, JAWAB!!"

Hyunjin terus mengguncang guncangkan tubuh bangchan, hingga baju bangchan pun kini berantakan.

"FELIX UDAH GAK ADA, DIA UDAH MATIIIIII" bangchan membalas teriakan hyunjin karena dia terus mengguncangkan tubuhnya.

Setelah mendapat jawaban dari bangchan, hyunjin melepaskan tangannya yang sedari tadi mencengkram kerah baju bangchan.

Hyunjin mulai mundur perlahan-lahan sambil terus menatap mata bangchan, kini tatapan mereka bertemu, bangchan sudah tak kuat lagi menahan tangisnya dan akhirnya dia menumpahkan semuanya.

"enggak... Felix belum mati... ENGGAKKK"  mark yang tak tega melihat hyunjin, akhirnya menghampirinya kemudian memeluk hyunjin dengan bermaksud menenangkan.

Hyunjin pun akhirnya menangis dalam pelukan mark, jaemin dan renjun pun menghampiri mark, dan mencoba membantu menenangkan hyunjin.

Hyunsuk pun hendak menghampiri mark dan yang lain, namun tiba-tiba arlojinya bergetar pertanda ada yang menelfon dia.

Semua anggota T pun berkumpul karena menyadari ada yang menelfon sang ketua.

'Komandan

"H-halo..."

"Hyunsuk... Kalian baik-baik saja kan?"

"Tidak, ada sebuah helikopter yang menjatuhkan bom, ke dalam truk yang berisi salah satu anggota S didalamnya, bagaimana ini komandan, truk nya sudah hancur, otomatis seluruh vaksin dan senjata nya juga hancur"

"Vaksin dan senjata itu memang tidak pernah ada"

"APA!!!"

semua anggota mendengarnya, akibat volume yang hyunsuk besarkan, termasuk seluruh anggota S yang ikut terkejut mendengar apa yang dikatakan komandan yanto.

"Iya... Truk itu memang kosong"

"Jadi... Selama ini? Kita melawan zombie-zombie itu? Itu semua percuma?!!"

Zombie Fight || Big3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang