#cast

918 96 9
                                    

Pernahkah mendengar sebutan untuk sesosok mayat hidup? Kukira itu hanya mitos belaka yang menyebar karena ketakutan masyarakat akan rumor tentang virus berbahaya yang terkubur jauh di bawah lapisan es Antartika.

Zombie virus!

Jika benar ada di dunia, takut juga ya! Dulu kupikir begitu sampai tiba-tiba ketakutan itu menjadi nyata dan berada tepat di depan mataku sendiri.

Tidak! Darimana virus itu datang? Bagaimana ini? Apa yang harus aku lakukan?

Kota Jakarta. Kota dengan berjuta-juta penduduk yang menghidupinya. Kota tersibuk yang pernah terlihat di negeri ini. Kota yang tak pernah tidur, begitu orang menyebutnya.

Hilir mudik kendaraan masih terdengar bising bahkan di jam 3 dini hari. Mungkin termasuk tiga gedung yang berdiri kokoh di masing-masing daerah, yakni Jakarta timur, Jakarta barat, dan Jakarta Selatan.

Gedung itu baru berdiri sekitar 3 tahun, gedung itu merupakan sebuah agen khusus yang bertugas untuk membantu polisi dalam menjaga keamanan kota.

3 agen itu sudah mengalami tiga kali rombak anggota akibat pengunduran diri atau pemberhentian secara hormat.

Maka sekaranglah baru ada anggota tetap yang diresmikan sekitar 3 bulan lalu itu.

Agen pertama yang bernaung dibawah nama YG bernama T-215, yang dipimpin oleh seorang pemimpin yang pintar juga kuat, sedikit pendek tapi dia tetap yang terbaik bernama Choi Hyunsuk, serta ke-11 anggota nya yang sama sama pintar juga kuat. Mereka ditugaskan untuk berjaga, dan mengawasi daerah jakarta timur...
Berikut ke-12 anggotanya...


Selanjutnya ada tim kedua dibawah nama SM yang bernama D-119, yang dipimpin oleh seorang pemimpin yang tak kalah kuat dari tim T-215, yang bernama Mark Lee. Dan ke-6 anggotanya yang juga memiliki otak yang cerdas, mereka ditugaskan di daerah jakarta selatan...
Berikut ke-6 anggotanya...


Terakhir adalah tim di bawah nama JYP, yang akan ikut serta untuk membasmi zombie zombie dan virus virus yang menyebar di wilayah jakarta, mereka juga memiliki pemimpin yang kuat serta tangguh bernama Chris atau dengan akrab bisa kita panggil Bangchan, serta ke-7 anggota mereka yang siap membunuh para zombie di wilayah jakarta barat...
Berikut ke-8 anggotanya...



(Btw kok gak bisa up langsung 3 sekaligus ya? Hiks banting hp aku lama-lama)

Mereka siap membunuh, dan menghilangkan virus yang menyebar di jakarta, nantikan pertarungan mereka....








Me:

Selamat malam para readers. Terimakasih sudah membuka cerita ini dan mungkin menambahkannya ke reading list kalian. Aku senang. Aku ada sedikit perubahan cerita dan alur (belum pasti) supaya lebih enak dibaca. Terimakasih ya, luv you All...

Zombie Fight || Big3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang