#7

207 38 12
                                    

"Berteman bukanlah suatu perbuatan yang salah, memilih sembarang teman, itulah yang salah, jadi pandai-pandailah membedakan mana kawan mana lawan"


.

.

.

.

.

.

~oOo~



     Jaemin kemudian mendudukan Junghwan di sebuah gang sempit yang dihimpit 2 gedung, yang sepertinya aman...

"Duduklah dulu, kita aman di sini.... Mungkin"  jaemin terlihat ragu-ragu

Sedangkan Junghwan hanya mengaduh sambil terus memegangi kakinya yang masih sakit karena tersandung tadi...

Jaemin merasa mereka akan aman disana karena ada sebuah gerbang kecil yang menjadi pembatas kalo seandainya ada zombie yang menemukan mereka...

Kemudian pelan-pelan jaemin mengambil kaki Junghwan, kemudian mulai mengurutnya...

Junghwan yang kaget, sontak langsung menjauhkan kakinya dari genggaman jaemin...

"Sudah sini, aku tau cara ini ampuh untuk mengobati kaki yang terkilir, pasti sakit sekali kan?" -jaemin

Junghwan pun mulai membiarkan jaemin mengurut kakinya...

Beberapa saat kemudian jaemin mendorong telapak kaki bagian depan Junghwan dengan keras...

Krekkk~

"Aaaaaa"

Sontak jaemin langsung menutup mulut Junghwan, dan ternyata ada satu zombie di luar gerbang yang mencoba masuk...

Junghwan seketika menyiapkan senapannya, namun jaemin menahannya...

Kemudian jaemin menghampiri zombie itu, dengan membawa sebuah tongkat bisbol, setelah berada di depan zombie itu...

"Annyeong"

Kemudian jaemin tersenyum...

Sungguh bodoh, zombie itu hanya menggeram seperti zombie-zombie lainnya, dan seperti ingin segera memakan jaemin...

Jaemin terus menatap zombie itu...

"Ckckck, dimana teman-temanmu"

"Apa kau sendiri"

"Kau tau? Aku mendapat teman baru"

"Itu (menunjuk Junghwan), tapi dia sedang sakit"

"Apa kau mendengarku"

"Issh kau tuli ya? Atauuu... Gak bisa denger"

Jaemin terus menerus mengajak zombie itu berbicara, namun hanya rasa kesal yang dia dapatkan, karena zombie itu hanya menggeram dan tidak menjawab semua yang dia katakan...

Junghwan yang melihat itu merasa keheranan sehingga dia seketika melupakan rasa sakitnya,dan kemudian tersenyum melihat tingkah jaemin...

Jaemin kemudian melihat Junghwan yang tersenyum, dan kemudian kembali menatap zombie itu...

"Lihat, akhirnya dia tersenyum hihi, tapi maafkan aku, aku tidak akan membuatmu tersenyum, tapi aku akan membuatmu bahagia, bagaimana caranya? Oh ya aku akan membantumu menemui penciptamu, baybay.... "

Zombie Fight || Big3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang