#13 Ready for fight again

127 18 1
                                    

Dua orang pemuda lengkap dengan seragam TNI baru saja menuruni kapal, dan sedang berjalan beriringan di dermaga yang tak terlalu ramai, karena memang tidak banyak penumpang yang naik maupun yang turun.

"Akhirnya kita pulang" terdengar  helaan nafas dari salah satu pemuda

"Yaa...lelah sekali menjalani pelatihan di Papua selama 5 bulan, aku senang akhirnya kita sampai pada titik pelantikan" pemuda yang lebih pendek menjawab

"Akupun demikian, tapi sepertinya kita akan bergabung dengan tim dari agen itu"

"Kenapa tidak? Jelas kita akan bergabung dengan mereka, Memangnya ada apa?"

"Setelah mendengar semua cerita dari komandan, aku sedikit tak menyukai tim itu"

"Mereka sangat hebat kau tahu?"

"Ku dengar mereka tidak mengikuti pelatihan apapun" gerutu sang pemuda tinggi

"Mungkin mereka terlalu hebat, sehingga tak mengikuti pelatihan" ucap pemuda yang lebih pendek, diiringi kekehan diakhir

Sedangkan pemuda yang satu lagi terlihat semakin mengerucutkan bibir tanda ia sedang marah.

Tidak! Itu terlihat lucu hahaha

"Hari ini langit cerah sekali" pemuda yang agak pendek memulai kembali perbincangan mereka

"Kau tahu mitos tentang langit cerah?" Lanjutnya bertanya

Sang pemuda tinggi hanya mengedikan bahu tanda tak tahu.

"Jika langit cerah seperti ini, tandanya kita akan mengalami kejadian yang baik nanti, semoga saja kita langsung diangkat menjadi komandan hahaha"

Si pemuda tinggi hanya menggeleng-gelengkan kepalanya kala mendengar penjelasan temannya itu.
Mitos aneh darimana itu? Pikirnya

Tak lama kemudian, keduanya sampai di parkiran kendaraan, dan segera memasuki mobil sedan berwarna hitam yang sudah terparkir apik disana menunggu keduanya.

Tak lama kemudian, keduanya sampai di parkiran kendaraan, dan segera memasuki mobil sedan berwarna hitam yang sudah terparkir apik disana menunggu keduanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sedan hitam itu terus melaju membelah jalanan kota Jakarta yang padat akan penduduk.

Menuju sebuah tempat.

10 minute later~

Setelah beberapa menit mengendarai, mereka akhirnya sampai di sebuah gedung di Jakarta Selatan.

Mereka pun keluar, dan segera menuju ruangan di lantai 3.

Sambil berjalan, rasanya tak afdol jika tidak sambil berbincang.

"Kudengar tim itu sudah mempunyai markas sendiri" ucap pemuda yang lebih tinggi

"Yaa..kudengar markasnya tak jauh dari sini"

"Apa nanti kita akan tinggal di markas itu juga?"

"Entahlah, tunggu saja instruksi komandan"

Setelah sampai di lantai 3, mereka pun memasuki sebuah ruangan berpintu coklat.

Di dalam ruangan, seorang pemuda lain tengah berdiri menyambut kehadiran mereka.

"Selamat siang komandan" kedua pria itu membungkuk sopan

"Selamat datang, dan selamat bergabung...sungchan dan shotaro"



TBC



Hai, apa kabar?

Masih adakah yang menunggu cerita ini ༎ຶ‿༎ຶ

Hehe, btw makasih ya yang udah mampir+vote+komen, aku seneng banget.

Aku kan baru ya, penulis amatir, aku mau nanya, kira-kira kalo cerita di revisi itu pembaca nya bakal hilang gak? Semua vote dan komennya? Bakal hilang gak?

Maklum gak tau ಥ_ಥ

Okedeh segitu aja ya, makasih pokoknya buat yang mampir+vote+komen.

dhe sayang banget sama kalian
♡~(ᵕ▿ᵕ~)

Zombie Fight || Big3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang