Hello, kak Jaehyun? Miss me?
-Ra
Sticky notes itu Jaera tempelkan di kotak surat unit apartment milik Jaehyun dan segera kabur dari lokasi itu.
Remarques
Jaehyun yang baru saja pulang dari kegiatannya bermain sepak bola bersama Dokyeom dan Mingyu pun iseng melihat kotak suratnya. Matanya hampir keluar dari tempatnya saat ia melihat sticky notes yang ia rindukan selama 3 bulan ini.
"Of course, i missed you so badly, babe."gumam Jaehyun sambil tersenyum layaknya orang bodoh di depan kotak suratnya.
"Woi! Ngapain lo?"tanya Mingyu saat melihat Jaehyun tersenyum sendiri di depan kotak suratnya.
"Ini yang gue ceritain, Gyu."balas Jaehyun sambil menyodorkan sticky notes itu dan mata Mingyu melotot melihat tulisan milik keponakannya yang sangat ia kenali dan hapal luar kepala.
"Lo ganti baju dulu, gue dapet telpon dari nyonya besar."ujar Mingyu sambil mengisyaratkan ponselnya dan dibalas anggukan dari Jaehyun.
"Bang, si Jaera berulah lagi."buka Mingyu saat Kai baru saja menerima teleponnya.
"Gimana?"tanya Kai sambil mengerutkan dahinya, bingung.
"Dia ngirim sticky notes lagi ke Jaehyun."balas Mingyu sambil menghela napasnya kasar dan berkacak pinggang.
"Si Jaera bener-bener naksir Jaehyun, apa cuma iseng? Bukan apa, gue juga kasihan sama Jaehyun....Lo tau kan dia difriendzonein sama Eri. Yakali diphp sama ponakan kita lagi?"balas Kai dengan nada prihatinnya.
"Iya juga, apa gue reveal aja? Si Jaera yang kirim selama ini?"gumam Mingyu gusar dan terdengar helaan napas dari ujung sana yang terdengar sama gusarnya dengan Mingyu.
"Kayaknya, iya deh. Kasihan Jaehyun dighosting Jaera juga kan?"balas Kai sambil mebyenderkan badannya di kursi kebesarannya.
"Ya udah gue tutup."balas Mjngyu lalu mematikan ponselnya.
"Jadi, Jaera siapa lo?"tanya Jaehyun saat Mingyu baru saja ingin kembali ke apartment milik Jaehyun. Mingyu yang mendengar pertanyaan Jaehyun pun menegang.
"Janji sama gue tapi."balas Mingyu dengan wajah seriusnya. Dan dibalas helaan napas juga anggukan dari Jaehyun.
"Jaera itu, keponakan gue. Anak dari kakak cewe gue. Puas?"balas Mingyu sambil menghembuskan napasnya panjang, seakan tidak ingin mengumbar silsilah keluarganya.
"What?!" Jaehyun yang cukup terkejut dengan pernyataan sohibnya yang memilik keponakan yang sebenarnya lebih cocok menjadi pacarnya.
"Dan, Jaera yang selama ini ngirim sticky notes ke lo. Tolong Jae, kalo lo bener-bener serius, jangan disakiti, ya? Kalau lo sempat sakitin seujung kuku, ngga gue aja yang bakal turun tangan. Ada 4 babon di geng dia bakal ikutan, Jae. Jangan lupa. Gue cabut dulu."oceh Mingyu sambil menepuk bahu Jaehyun, meninggalkan pria itu terdiam dan memproses apa saja yang dikatakan oleh Mingyu.
06/04/2021
-xoxo
KAMU SEDANG MEMBACA
(III) Remarques
FanfictionHave a nice day! -Ra Starts:06/06/2020 Ends: 06/04/2021 Mysterious Notes Fanfiction Series III © 2020 buenocher