17. Kotak Putih

12 5 0
                                    

Sama hal seperti kanvas, kau bebas mengisinya dengan warna apapun.

Aku disini, berdiri dikelilingi dinding. Aku menginjak lantai dan tertutup oleh atap.

Aku disini, sebuah ruangan. ibarat ruangan ini sebuah kotak, maka aku ada di dalamnya. Kecil atau besar itu relatif dari bagaimana aku menginginkannya.

Sekali lagi aku disini, di dalam ruangan berwarna serba putih.

Bagai di dunia tak berujung, semua serba putih. Aku tahu ini hanya ilusi optik, tapi aku menganggap ini lebih luas.

Tak ada udara, tak ada cahaya namun tetap berwarna putih dan aku hidup.

Tak ada seseorang. Suara apapun juga tidak terdengar. Aku bahkan tidak berpikiran untuk mengeluarkan suaraku dan mendengarnya.

Aku tidak bosan. Entah kenapa aku selalu mampu melihat warna putih ini terus menerus.

Aku tidak merasakan panas atau dingin. Tidak ada angin berhembus ataupun sinar matahari yang menyengat disini.

Aku tidak bersedih. Entah kenapa aku tidak tertarik untuk memikirkan hal lain.

Bukan berarti aku senggang. Hanya saja aku tidak berpikir untuk melaksanakan apapun. Aku hanya berpikir, apa yang bisa aku lakukan dipermukaan putih ini. Di dalam kotak ini.

Mungkin aku harus berpikir di luar kotak.

Tapi..

Dimana aku sebenarnya?

_________
21-09-2021

Mono StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang