*Happy Reading*
"Kau tau ini hari minggu, bukan"
Taehyung terkekeh, tetap berjalan mendahului Jimin meski ia tau sahabatnya itu sedang memasang wajah kesal. Juga hentakan kaki yang terdengar lucu bagi Taehyung.
"Tentu saja aku tau. Kau pikir aku hilang ingatan"
"Lalu untuk apa kita kesini?" tanya Jimin kesal. Mensejajarkan langkahnya dengan Taehyung.
"Ah, sepertinya toko itu bagus"
Tidak memperdulikan Jimin yang menggerutu, Taehyung berjalan memasuki sebuah toko disalah satu mall. Saat ia masuk, seorang pelayan toko datang menyambutnya dengan senyum ramah.
"Selamat datang, ingin mencari sesuatu?"
Taehyung membungkuk membalas sapaan, "aku ingin melihat-lihat dulu"
Pelayan itu mengangguk lalu undur diri. Taehyung berjalan mengelilingi toko. Matanya berbinar kagum melihat barang-barang yang mereka jual jauh lebih bagus dari perkiraannya.
"Kau meninggalkanku?!"
Jimin tiba-tiba datang menghadangnya.
Taehyung sekali lagi terkekeh, "Aku tidak meninggalkanmu, kau saja yang sibuk merajuk. Sekarang coba pilih salah satu disini yang menurutmu bagus"
Jimin menatap Taehyung bingung, "Kau ingin membeli jam tangan lagi? Bukannya minggu lalu kau baru membelinya"
"Ini untuk hadiah ulang tahun Seokjin hyung"
Jimin mengangguk mengerti. Mulai mengelilingi bagian toko mencari jam tangan yang bisa ia rekomendasikan untuk Taehyung. Walau Jimin tak terlalu suka memakai jam tangan, bukan berarti Jimin tak menyukai jam tangan 'kan. Ia masih punya selera yang bagus untuk memilih jam tangan yang cocok untuk Seokjin.
"Ini bagaimana?" Jimin menunjuk jam tangan berbahan logam berwarna putih. Nampak mengkilap diterpa cahaya lampu membuatnya terlihat mewah.
"Kalau ini bagaimana?" Taehyung malah menunjuk salah satu jam tangan dietalase berbeda. Sebuah jam tangan berbahan kulit berwarna cokelat yang tampak klasik tapi tetap mewah.
Jimin menatap Taehyung datar, " kau ingin membeli untuk Seokjin hyung atau untukmu. Ingat, seleramu dan seleranya berbeda"
"Iya aku tau. Kalau sebelahnya bagaimana?" Taehyung menunjuk jam tangah disebelah pilihan Jimin. Jenisnya sama, hanya saja desainnya lebih simpel.
"Sebenarnya kau ingin mencari yang seperti apa?"
Taehyung nampak memasang wajah berfikir, "Simple but elegan, tipe Seokjin hyung"
"Kurasa jam ini sesuai dengan tipe Seokjin hyung"
"Benarkah?"
"Pikirkan lagi. Aku ingin membeli minum dulu" ucap Jimin, menepuk bahu Taehyung singkat lalu berlalu dari hadapannya.
Taehyung menatap Jimin datar, "Percuma aku memintanya menemaniku"
.
.
.
.Setelah setengah jam memutuskan jam mana yang akan dijadikan hadiah ulang tahun Seokjin, Taehyung bergegas membelinya lalu menyusul Jimin. Tadi Jimin tidak memberi tau dimana ia akan membeli minum, jadilah Taehyung sedikit kesulitan menemukannya.
Setelah berkeliling kesana kemari, Taehyung akhirnya menemukan Jimin. Taehyung berjalan cepat menghampiri Jimin. Anak itu tengah asik menikmati minumannya sambil berjalan kearahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDS (End) (Revisi)
FanficKisah persahabatan antara Taehyung dan Jimin yang diwarnai konflik kesalahpahaman. Mempertanyakan kepercayaan satu sama lain. Kebenaran yang disembunyikan menambah rumit permasalahan di antara mereka. Taehyung yang ingin kembali seperti dulu atau Ji...