15 • Red Partij Day Out🌵

882 205 154
                                    

Kalian sadar ga sih kalo judulnya berubah dr pake "•" jadi pake "." ??

Maaf kalo jadi ga rapi sksksksk😭😭😭😭✌🏻





.












Hari ini sesuai kesepakatan bersama, Red Partij hangout bareng ke-mall. Tujuannya sih buat refreshing, mengingat si Nicholas habis ketiban naas waktu itu. Habisnya begayaan bikin puisi. Kan jadi keciduk emaknya Hanbin.




“Kenapa yak, makin cakep anaknya tuh pasti makin galak ortunya?” Nicholas terheran-heran sendiri.




Jay yang kebagian tugas nyetir mobil Nicholas ngelirik sekilas lewat spion tengah, “Hukum alam itu mah Kol... Namanya ortu punya berlian masa kagak dijaga baik-baik?”

“Apa lagi sosok ibu... Semua teh pasti paham kalau ibu itu biasanya posesif. Bu Yoona kan single parent. Wajar atuh kalau extra posesif sama Hanbin,” Sunghoon yang duduk di sebelah bangku kemudi nimbrung. “Maklumin aja atuh Kol...”


“Jenenge emak-emak ki yo mesti galak. Iku mergo peduli. Wajar.”

(Namanya emak-emak tuh pasti galak. Itu karena peduli. Wajar.)



“Hooh. Untung emak gue ga peduli sama gue. Mampus aja anak tiri kesayangannya yang kena apesnya. Aowkaowkaowk!!” -Nikol and his dark quote




“But I pikir bapak juga sama aja,” Jake ngelirik Sunoo di sebelahnya. “Bapak you galak kan, Sunoo?”



“Hooh. Nopo?? Kowe wedhi ro bapakku? Wedhi ning ora kapok-kapok ngerusuhi aku nganggo HT bengi-bengi_-“

(Iya. Kenapa? Kamu takut sama bapakku? Takut tapi nggak kapok-kapok gangguin aku pake HT malem-malem_-)







Jake nyengir kuda. FYI, Jake paham Sunoo ngomong apa karena dia gigih belajar bahasa Jawa biar bisa komunikasi sama Sunoo. Seenggaknya paham sama apa yang diomongin Sunoo meski dia sendiri betah pake bahasa nano-nano gitu tiap ngomong.



“I bukannya takut sama bapak you... Kan kayak yang Jay said tadi. Bapak you galak karena punya berlian kayak you. Kamu cantik. Makanya bapak you want to protect you. So, it’s okay kalau beliau galak. Jangankan bapak you, I as temen you aja juga kepengen protect you, Noo...”





Habis Jake ngomong gitu, Sunoo ngebuang arah pandangannya ke jalanan di luar jendela.

Nggak, nggak salting kok. Nggak usah ngeledek deh.



BENERAN!!!











***










Nicholas sama Sunoo pasang muka bete ala Squidward saat kelima kunyuk itu masuk ke area mall. Beneran deh, mereka serasa artis banget langsung diliatin sama orang-orang.


Ya gimana engga, itu mereka pakai kaus kembaran warna merah semua. Ide siapa? Jelas.... Leader Red Partij Yang Terhormat a.k.a Jay.



“Anjirlah ini kita kayak pasukan barongsai cuk. Malu gue!” Nicholas jalan nunduk, ga berani liat sekitar.


“Hooh! Jay ki pancen pekok kok! Ngisen-ngisenin. Ben opo to koyo ngene??!!”

susah sinyal; nichobin✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang