Dabel ap.
Lagi seneng aja gue karena Kulfi akhirnya ketemu bapacknya.
.
Sebagian dari kalian pernah kan selalu dicap salah, jelek, pendosa, sekalipun kalian sekarang lagi memperbaiki diri untuk berubah? Di satu sisi lu pengen nyalahin orang-orang yang sembarangan ngelabelin lu, tapi di sisi lain lu sadar itu salah lu yang bikin diri lu dapet stigma itu.
Nicholas pengen mati aja sekarang.
Apa-apaan si Hyunjin ngelimpahin kesalahannya ke dia cuma karena orang-orang nganggap Nicholas lebih buruk dia.
Ya kan buruk di mata manusia belum tentu buruk di mata Tuhan.
Hiyaaa~
Nicholas ngebuka lagi roomchat cewek bernama Ningning tadi lalu buru-buru mengetik pesan kayak orang kesetanan.
Woy cewek gajetot
Gue ga kenal lo
Jan minta gue tanggung jawab
Gue ga pernah ke bar itu
Gue aja sebulan belakangan ini diapelin Jake di rumahnya, ngurusin Layla, guguk Jake
Minta Hyunjin tanggung jawab
//send kontakTapi Dewi Fortuna kayaknya kemusuhan sama Nicholas.
Mendadak sinyal di situ lenyap sehingga chatnya nggak kekirim. Cowok itu terbirit-birit balik lagi ke wartel untuk cari sinyal. Sama aja.
Nicholas frustasi berat dan kalap ngescroll beranda Whatsapp nya, sampai tanpa sadar menekan tombol delete chat pada nomor Ningning....
Tandanya apa kawan? Nomor Ningning hilang😊✨
Nggak bisa deh suruh Ningning chat Hyunjin😊✨
Pindah ke roomchat Hyunjin, bodo amat dia spam meski nggak bisa kekirim sekarang. Mungkin besok siang bisa. Yang penting chat aja dulu.
Tapi mendadak pandangan Nicholas berubah kosong lagi saat baru sadar pp Hyunjin dan temen-temen tongkrongannya kompak kosong. Yoi, dia diblokir berjamaah. Bagusss~
"BANGSAT!!!"
"Ehh anjing HP gue!"
Hmm, begayaan lempar HP ke semak-semak. Sekarang panik sendiri sampai blusukan di balik pohon. Dan HP nya bertengger apik di antara daun pandan yang lebat, bikin tangannya lecet-lecet saat menjangkau benda itu.
"Jingan, untung ni HP kagak mati!"
Oke, mendingan Nicholas pulang aja daripada ngamuk di jalanan desa yang gelap nan sepi itu. Yang ada ntar disangka stress lagi. Eh emang stress sih.
"Mas Nichol!!"
Makin stress si Nicholas denger suara cempreng itu.
Hanbin melambai lucu dari teras rumahnya. Cowok itu baru aja selesai nyiapin adonan untuk gorengan dagangannya besok, dan sekarang lagi duduk santai sambil ngeteh di depan rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
susah sinyal; nichobin✓
Hayran Kurgunicholas tau dia bukan cowok baik-baik. tapi stereotip orang tentang dia begitu menyiksa sampai sosok hanbin yang bikin dia naksir membuat nicholas usaha setengah mati untuk melepas stereotip itu.