21 • I Have Crush On You🌵

1.3K 245 208
                                    

Halo kawan!!!

Aku kangen Nicholas masa:(
Kangen BHJ juga hiksss

MASA BARU DEBUT OKTOBERRRRRR😭😭😭😭😭😭







.









Sore ini Hanbin degdegan banget! Kalo di film-film kan biasanya pas dijemput ngajak jalan tuh nanti bakal ada drama aneh-aneh gitu antara si cowok sama ortu pacarnya... Kira-kira nanti Nicholas bakal gitu juga sama ibunya nggak ya?

Ehh tapi kan dia bukan pacarnya Nicholas!

Loh kalo bukan pacar kok saling bilang suka?! Biasanya kan kalo udah ngomong suka itu langsung....

"HIHH KOK AKU JADI MALU SENDIRI TO??!! OPO TO KOK PIPIKU PANAS!!!"

Rusuh sendiri dia.




Tin tinn!!







Nicholas dateng. Gaya banget sih pake ngeklakson segala padahal rumah tinggal nyebrang juga nyampe.

Denger suara itu bikin Hanbin ngintip dari pintu kamarnya yang kebetulan bisa liat ke luar rumah juga. Nicholas rapi banget gila! Tapi untuk sekarang nggak ada waktu untuk mangap-mangap kagum karena ada yang lebih penting dari itu: restu ibunya.

Hanbin tau semua gimana aja perlakuan ibunya ke tetangganya itu dulu. Sunoo nge-spill semuanya ke dia. Berguna juga ternyata punya temen mata-mata kek Sunoo. Dia pen ngelep Yoona kalo aja Yoona bukan ibunya. Astaga, Hanbin ga bisa request ibu apa?!!

Di depan teras rumah Hanbin, Nicholas luar biasa gugup begitu sosok wanita who known as ibunya Hanbin keluar dari pintu dengan langkah anggunnya. Ya Allah, keknya dia papasan sama kepsek aja ngajak high five kok ginian mengkeret. Hawa ibunya Hanbin tu mengintimidasi banget seolah seluruh pori-pori kulitnya kesumpel saat itu juga.

"Selamat sore, Tante. Saya ijin ngajak Hanbin jalan-jalan. Nggak jauh kok, paling cuma ke sekitar kota. Jam delapan nanti saya anter pulang lagi."  Nicholas udah kayak kelompok padus anak TK. Kedua tangannya terkatup di depan gitu pasang senyum lima jari yang kikuk banget. "Gimana Tante? Kemaleman ya? Jam tujuh deh..."

Deg.

Deg.

Deg.





"Jam sembilan sampai rumah. Jangan ngebut."

"WEHH BONUS SEJAM CEM WARNET!!" Nicholas pengen sikap lilin sekarang juga. "Makasih banyak Tante! Saya janji akan mematuhi rambu lalu lintas, protokol keamanan, menormalkan kecepatan, pakai helm, tidak ngebut, menjaga kebersihan, dan———"

"Rasah kakean ngomong, kowe," kekeh Yoona sambil menyodorkan tangan kanannya. Salim dulu gitu. "Bin! Cepet ki lho"

(Nggak usah kebanyakan ngomong, kamu. Bin! Cepetan nih)

"Aaaa matur nuwun, Ibu!!!"















.



"Mas ngajak aku ke sini mergo mau foya-foya to??" baru juga turun dari motor main suudzon aja dia.

"Foya-foya gimana dah?" alis Nicholas terangkat satu dengan tangan yang fokus ngelepasin helm dari kepala Hanbin. "Pfffttt!! Nyesel gue bawain helm yang ini. Jadi kek monyet di Upin-Ipin yang ngeledekin temennya Badrol"

"IHH NGESELINN!!!"

"E-Ehhh canda Bin, candaaaa...." nah loh digebukin Hubi. Nicholasnya sih demen cari masalah. Kek couple gila sih itu berdua di gerbang pasar malam, kejar-kejaran nggak jelas dengan helm masih nyantol di kepala.

susah sinyal; nichobin✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang