[ 21 ]

107 27 2
                                    

"KITA MAU KEMANA THAN?" tanya jasmine teriak

mereka masih di motor. jasmine dari tadi diem diem nahan senyum, kok nathan keren banget ya lagi konsentrasi ngendarain motor gini?

"HAH!?"

"MAU KEMANA INI!"

"OH! KAFE!"

jasmine manggut manggut aja dari belakang, padahal nathan gabisa liat. sebenernya jasmine gatau mau ngomong apa, dia cuma pengen memecah kecanggungan. tapi malah sekarang tambah canggung soalnya gatau mau ngomong apa lagi.

"LO KENAPA DEH TIBA TIBA NGAJAK JALAN?" tanya jasmine. dia mau nanya hal ini aja mikirnya lama banget. malu, mau tanya gak jadi jadi.

"GAPAPA, MAU AJA," jawab nathan setengah ketawa. mungkin dia juga ngerasa dongo karena ga punya alasan jelas.

jasmine juga ikut ketawa, "ANEH!" katanya yang bikin nathan tambah cengengesan.

ya, gimana ya

lo, jasmine

nathan cuma mau berduaan aja sama lo

serius, itu doang alasannya.

🍒

angin dingin dari ac di dalem kafe berhembus ke wajah jasmine. adem banget, tadi di motor gerah.

senyum jasmine langsung mengembang karena dua faktor. satu, karena akhirnya ga kepanasan lagi. dua, karena nathan ngebukain pintunya, mempersilahkan jasmine masuk duluan.

jasmine evaporasi :)

jujur, sampe sekarang jasmine masih salah tingkah mikirin seberapa gantengnya nathan ngendarain motor. mikirinnya aja engap, sumpah. ngeliat nathan kayak gitu harus punya mental baja.

"lo mau apa?" tanya nathan. "gue aja yang pesen, nanti dibayarin kok. lo cari tempat duduk aja sana. kalo ada yang sepi, ya," lanjutnya

buset yang sepi, nanti khilaf aja. bercanda. mikirin apa lo?

"iced caramel macchiato aja,"

nathan ngangguk, "udah?"

"makanan boleh ga? hehe," kata jasmine sambil cengengesan. nathan senyum kecil ngeliat tingkah jasmine yang gemesin. "boleh,"

"em.. red velvet cupcake aja deh. gue cari tempat duduk ya!"

dan mereka pun berpencar. nathan mesen makanan sama minuman sedangkan jasmine nunggu di meja buat dua orang sambil main hp.

pas dia buka hp, ternyata ada notifikasi spam chat dari hassan.

9 new messages from echan buluk
> TETEEH
> TETEH BENERAN NGEDATE SAMA AA NATHAN?
> KECEEEEE 😎😎
> GIMANA TEH?
> TETEH KEMANA SAMA BANG NATHAN?
> NGAPAIN AJA??
> BAWAIN ECHAN OLEH OLEH DONG
> PAKE UANG TETEH TAPI 😁
> TETEH UDAH CIPOKAN SAMA BANG NATHAN?

SUMPAH CHAT PALING TERAKHIR BIKIN JASMINE KESELEK LUDAH SENDIRI. kan dia jadi batuk batuk, malu di tempat umum

echan buluk
online

you
CIPOKAN PALALU
AJAIB BANGET SIH KAMU CHAN

echan buluk
YA SIAPA TAU
DOSA LOH TEH

cherrybelle ; lee jenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang