🌙13

3.2K 166 35
                                    

🔞MATURE CONTENT🔞

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🔞MATURE CONTENT🔞

°°°

Mari mundur satu dekade sebelum masa sekarang terjadi. Lim Yoona seorang anak dari mendiang CEO Goddness Entertaiment pernah ikut program students exchange di negeri Paman Sam — Amerika Serikat. Kedatangannya ke negeri adidaya mengharuskannya menumpang tempat tinggal pada orang lain. Meskipun Yoona anak konglomerat yang bisa saja menyewa appartement atau hotel selama menetap di sana, Yoona memilih untuk ikut prosedur dari program pertukaran pelajarnya. Ia berhome-stay di sebuah rumah di California.

"Excuse me!"

Yoona berdiri membawa luggage di depan pintu rumah. Seorang membukakan pintu dari dalam, "Yes, may I help you miss?" Dan sosok bersurai cokelat dengan wajah oriental khas penduduk Asia bertemu dengan Yoona, "Eum... good afternoon, are you miss Jessica Jung?" Yoona sudah mendapat informasi kalau nama dari orang yang tinggal di rumah itu adalah Jessica.

"Yes, I am. What can I do for you?"

"My name is Lim Yoona."

"Lim Yoona? Kamu mahasiswa pertukaran pelajar dari Korea Selatan?"

"Y-ya."

"Oh my god, ayo silakan masuk!"

Mengetahui kedatangan mahasiswi yang akan satu atap di rumahnya, Jessica yang semula terlihat dingin — menyambut kedatangan Yoona dengan hangat. "Silakan duduk! Aku akan menyiapkan minum untukmu." Tak berapa lama Jessica kembali dengan dua gelas orange juice yang kemudian ia taruh di meja samping sofa. "Berapa bulan kau akan tinggal di sini, Yoona?"

"Ya, sekitar enam bulan atau setahun mungkin."

Jessica duduk di samping Yoona, di balik dingin ekspresinya — gadis Jung bisa menjadi hangat ketika bertemu dengan Yoona. "Kau tahu, aku senang akhirnya aku bisa bertemu orang Korea selain adikku." Bagi Yoona mendapat tempat tinggal di kediaman Jessica memberinya keuntungan. Setidaknya ia bisa berbahasa seperti orang di negerinya karena Jessica sebenarnya berdarah Korea namun tinggal di bagian utara dari benua Amerika.

"Yak.. Jessica, who's the girl that you bring to our house?"

"Unnie, I'm tired to hear the fucking moan of you and the bitch that you bring to our house!"

Selagi dua gadis saling berkenalan di ruang tengah, datanglah gadis yang lebih muda dari Jessica. Ialah Krystal Jung, adik dari Jessica yang juga tinggal di California bersamanya. Gadis itu marah-marah padahal ia baru saja tiba dari sekolahnya. Krystal seorang yang mudah kesal dengan tingkah laku kakaknya. "Yak, Jung Soojung! Jaga bibirmu kalau sedang ada tamu di rumah!" Tegas Jessica memperingatkan.

[M] (NOT) STRAIGHTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang