14; 𝗧𝘄𝗼𝑀𝑎𝑠𝑘

435 92 0
                                    

Mereka bertengkar hebat satu sama lain, benda berjatuhan kemana-mana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka bertengkar hebat satu sama lain, benda berjatuhan kemana-mana. Ji-Hyun marah pada suaminya, begitu pula sebaliknya. Minho saat itu yang berada dalam pengaruh alkohol begitu muak, dia melempar semua kertas di tangannya.

"...bunuh bayi itu atau kamu yang saya bunuh?" ucapnya pelan sebelum kembali memasuki pertengkaran mereka lagi.

Dan semua itu terjadi, darah terlihat dimana-mana. Saksi bisu malam itu, Juyeon yang masih kecil——melihat ibunya terbunuh oleh ayahnya sendiri.

Teriakannya, darah dalam satu ruangan, pisau yang terjatuh, dan korek api yang di nyalakan.

Semua terulang dalam memori kecil itu hingga sekarang, berputar menikmati poros waktu sehingga orang yang menontonya merasakan trauma. Ketika kematian terdapat di hadapannya, lantas bagaimana kalau dia juga mengalaminya?

Juyeon mundur perlahan dengan gemetar, berharap pembunuh itu mau menyerah dan pergi——meski ia harus mengerti ketika itu ibunya tewas di tempat ; disana.

Juyeon berlari menjauhi semuanya, berlari untuk kabur dari kejaran pembunuh itu.

Dan kini potongan memori ter-iris lagi, dimana adegan memperlihatkan setiap langkah kaki pembunuh.

Disana ada Lee Minho, sang kakak yang berusaha untuk melindunginya.

Rangkaian kejadian itu terulang lagi, memperlihatkan klise puncak emosional seluruh orang di rumah.

Pembunuh itu memutuskan untuk bunuh diri.

"Jangan!" Minho berlari untuk mengejar ayahnya.

BRUK

Namun sayang, semua terlambat. Semua terjadi begitu saja, dan itu adalah hal paling menyakitkan.

Ayah mereka mati sebagai pembunuh.

Ibu mereka mati sebagai pe-selingkuh.

Keluarga mereka sudah mati.

Juyeon yang melihat semua hal itu menjadi ketakutan, tiba-tiba semuanya menjadi berubah. Ingatannya kini menghilang begitu saja, gelap.







ii


Juyeon terbangun, dia berkeringat saat mengingat setiap adegan mimpinya barusan. Laki-laki itu keluar dengan peluh dan semua ketakutan yang ia taruh dengan dendam di hatinya.

Pria itu terdiam ketika melihat pintu di depannya terlihat, itu pintu yang terkunci.

'Lee Minho.'

2 Mask ┊ Lee Juyeon✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang