Halo!
Long time no see^^
Masih part flashback
.
.
.
.
.Happy reading❤
•••••
Setelah selama seminggu Ellard dirawat, Ia kembali sehat seperti sedia kala. Buktinya, Ellard sudah bisa berjalan menuju ruang kerja Daddy-nya yang ada di mansion mewahnya. Ellard akan menagih sesuatu pada daddy-nya.
Ellard langsung masuk begitu saja, tanpa mengetuk terlebih dahulu. Terlihat Nicholas sibuk mengerjakan kertas-kertas yang menghasilkan ratusan milyar untuk perusahaannya.
(Ruang kerja bapak Nicholas)
Hari itu Nicholas tidak ke kantor, karena dia ingin mengerjakan pekerjaannya di mansion-nya saja. Setelah itu, dia akan menghabiskan waktu dengan istri tercintanya.
"Dad." Panggil Ellard yang sudah duduk nyaman di sofa.
"Hm." Gumam Nicholas.
"Mana informasi yang El minta?." Tanya Ellard.
Nicholas menghela nafas sejenak sebelum beranjak dari duduknya, menghampiri anaknya dan menyerahkan map coklat berisi informasi yang beberapa hari lalu Ellard minta.
Ellard pun membaca dengan seksama segala informasi yang tertera di atas kertas putih itu.
"What will you do to that girl?." Tanya Nicholas tak habis pikir dengan kelakuan anaknya. (Apa yang akan kamu lakukan pada gadis itu?).
"Nanti Dad akan tahu." Jawab Ellard dengan santai.
"Jangan macem-macem El!. Dia gadis yang baik." Ucap Nicholas, memperingati anaknya tapi tidak ditanggapi oleh Ellard.
Ellard sibuk membaca segala informasi mengenai gadis yang kemarin menolongnya. Kertas-kertas ditangan Ellard berisi segala informasi tentang gadis bernama Caluella Putri.
Ellard begitu fokus membaca segala informasi mengenai Ella. Dia tidak ingin melewatkan satu hal kecil-pun. Setelah selesai membacanya, Ellard menatap Nicholas dengan tatapan serius.
"Dad. Aku punya permintaan." Ucap Ellard penuh keseriusan.
"Apa?." Tanya Nicholas. Dia akan mewujudkan segala permintaan putranya ini.
"Sebentar lagi Ujian Nasional. El bentar lagi mau senior high school begitupun dengan Ella. El mau, Ella satu sekolah dengan El. Entah dengan cara apapun itu, El nggak perduli. Yang penting Ella bisa satu sekolah sama El." Pinta Ellard.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE BUT PRESTIGE [TERBIT]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Ellard yang sangat mencintai Ella-nya. Ellard mencintainya karena dia adalah seorang Caluella Putri. Selagi itu Ella, maka Ellard akan mencintainya. • Konflik ringan karena yang berat bikin hati tertekan. Ea:v ⚠ HARAP BIJAK...