SELAMAT MENIKMATI LOVE but PRESTIGE VERSI BARU✨
JANGAN LUPA UNTUK VOTE DAN KOMEN YA✨
Bugh!
Terdengar sorak ramai yang menghiasi seantero Ocean Senior High School. Seluruh siswa dan siswi sedang berkumpul menyaksikan Ellard yang tengah memukuli Aldo. Pria malang itu baru saja menyatakan cinta kepada Ella-nya.
Aldo membuat kesalahan yang sangat fatal karena mendekati dan menyatakan cintanya kepada Ella. Seluruh warga sekolah sudah tahu bahwa tidak ada yang boleh mengganggu ataupun menyentuh gadis bernama Caluella Putri, gadis mungil itu telah Ellard tandai sebagai miliknya.
Atala Ellard Ocean, dia adalah anak tunggal dari pasangan Nicholas Ocean dan Jen Ocean. Keluarga Ocean merupakan keluarga kaya raya yang memiliki kekuasaan di dunia bisnis maupun dunia mafia. Nicholas tengah memimpin perusahaan milik keluarga Ocean yang nantinya akan diwariskan kepada Ellard.
Ocean Corporation, perusahaan raksasa itu bergerak di berbagai macam bidang bisnis. Seperti pertambangan, arsitektur, dan teknologi. Tak hanya itu, keluarga Ocean juga merintis karier dalam dunia gelap atau biasa disebut dengan dunia mafia. Tak heran, jika Ocean Family digadang-gadang sebagai keluarga terkaya. Sumber penghasilan mereka sangat cukup untuk membangun sebuah negara.
Darkness, itulah nama kelompok mafia terkuat yang telah berpindah tangan kepada Ellard. Pria yang baru menginjak usia remaja itu berhasil memimpin kelompoknya dengan amat sangat baik, terbukti dengan semakin luasnya wilayah kekuasaan mereka. Berbagai macam berita mengerikan tentang kekejaman dan kebrutalan para anggota Darkness telah tersebar di seantero dunia, tidak ada yang berani mengganggu ketenangan keluarga Ocean. Karena Ellard akan menghabisi siapapun yang terlibat di dalamnya.
Semboyan keluarga Ocean akan selalu dia terapkan yaitu "Mengusik berarti mati!!" Ellard tidak akan pernah memberikan 'pengampunan' kepada siapapun orang yang telah mengusiknya.
Seperti saat ini, Aldo sudah terkapar tak berdaya di tengah lapangan akibat pukulannya. Para guru tidak akan berani untuk menghentikan amukan Ellard. Mereka lebih memilih membisu karena tidak ingin berurusan dengan keluarga Ocean. Mengusik ketenangan anak kesayangan sang pemilik sekolah, sama saja dengan menggali kuburan sendiri.
Bugh!!
"How dare you, stand up and fight with me, bastard!!" Teriak Ellard lantang. Setalah mengucapkan kalimat itu, dia kembali memukul dan menendang Aldo yang hampir kehilangan kesadaran.
"Hajar terus hyung. Jangan kasih kendor!!" Seru Steven, salah satu teman Ellard.
Plak!!!!
"Jangan makin digituin, dodol. Kalo si murid teladan mati gimana woi!!!" Ucap Niko setelah menggeplak kepala Steven.
"Anjing lo! Kalau kepala ganteng gue cidera gimana?" Balas Steven kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE BUT PRESTIGE [TERBIT]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Ellard yang sangat mencintai Ella-nya. Ellard mencintainya karena dia adalah seorang Caluella Putri. Selagi itu Ella, maka Ellard akan mencintainya. • Konflik ringan karena yang berat bikin hati tertekan. Ea:v ⚠ HARAP BIJAK...