Ngedenger hari ini Jiho bakal bawa Mina jalan ke Lembang, Rose ikut excited. Saking excitednya dia sampai skip kelas di Kampus, terus ngajak Eunha stay di kafe yang bersebrangan dengan kantor tempat Lisa magang, sekalian nunggu Jiho sama Eunha cabut dari Gang.
Iya Rose pengen ikut, pengen banget lah. Dari jaman SMA, jaman-jamanya mereka bersembilan suka cabut dari sekolah, terus ngeluyur keluar Kota itu, Mina gak pernah ikut. Ya tau sendiri parnonya cewek itu kalau ketahuan yang macem-macem sama Abahnya gimana.
Makanya begitu tau sekarang Mina bisa di bawa kabur, Rose harus ikut. Harus! Lisa aja sampe bela-belain bolos, dengan alesan harus ngurusin sesuatu ke Kampus. Gatau sesuatu itu apa sebenarnya. Padahal mah mau cabut.
"Nih baju, ganti..." Rose nyodorin sepasang kaos polos sama jeans kepada Lisa yang saja baru datang, masih dengan setelan kantornya.
"Una mana?" tanya Lisa sambil nyimpan handbag nya di sebelah Rose.
"Itu, lagi nyamperin bang Wonwoo di depan.."
"Eh kok? Kenapa nyamperin kesini?" Lisa jadi ngedudukin dirinya di sofa, curi-curi pandang ngeliat Eunha yang ngobrol sama senior mereka di parkiran. Perasaan tadi waktu jalan mau masuk ke kafe, Lisa gak ngeliat dua orang itu.
"Iya, tadi Una lagi rapat sama anak Hima waktu gue ajakin cabut. Gue bilang izin aja mau balik, eh dia bilangnya sakit. Lo tau sendiri bang Wonwoo lagi gencar-gencarnya deketin Una, panik lah dia denger gebetannya sakit, yaudah ternyata kita di buntutin sama tu bang-abang satu. Sialan, jadi parno gue..." ucap Rose menglus lengannya yang merinding, sambil lirik kanan kiri.
"Tapi itu seriusan bang Wonwoo nargetin Eunha?"
Rose ngedikin bahu, "Tau, kata Mingyu sih gitu. Kan temen nongkrong nya Mingyu itu senior."
"Tapi, Eunha udah Moveon emang?"
"Ya belum lah Lis, hebat banget sih kalau Eunha bisa ngelupain Eunwoo secepat itu."
Lisa ngangguk-ngangguk, "Yaudah biarin aja kalau gitu Bang Wonwoo pepetin dia. Biar ngalihin fokusnya Una, biar gak galau-galau banget."
Rose mengangkat alisnya sebelah, "Gitu? Iya deh biarin aja, June juga ngomongnya sama kaya gitu. Seenggaknya Una gak terlalu terpuruk kalau keinget mantan pacarnya, yang sekarang jadi pacar sodaranya."
"Jir, pacar sodaranya. Ngenyes banget gak sih Rose?"
"Bangett Lis, banget!"
Lisa noleh lagi natap Eunha sama Wonwoo, sesekali Eunha juga menoleh ke mereka sambil ngelempar kode yang gak bisa mereka tangkap, "Eh iya, bentar. Itu kok Wonwoo, dia bisa tau Una sakit darimana emangnya?"
"Ya taulah! Orang bang Wonwoo kan ketua Hima, tadi ada di ruang rapat juga."
Lisa membulatkan mulutnya, baru ingat perangkat organisasi Kampus mereka masih di kuasai sama anak 96.
"Semoga pertengahan tahun Mingyu bisa ambil alih Hima deh ya, pengen bebas gue gak di bawah tekanan anak sembilan enam mulu." ucap Lisa, Rose noleh sambil ngangguk.
"I wish could. Denger-denger Eunwoo juga nyalonin diri sih, semoga gak jadi ring tinju ngelawan Mingyu yah. Eh tapi gue jadi pengen June nyalonin diri jadi ketua Hima juga deh. Jadi tar besok-besok, kalau mau skip tinggal minta surat dispen."
Reflek Lisa dorong kening Rose pake telunjuknya dengan kesal, "Anak organisasi bukan, berprestasi kagak, ngebebanin iya."
"Heh Bangsat! Sialan, bener banget sih tapi."
Lisa meringis ngeri melihat temannya malah ketawa sendiri.
Drrt drrt
Lisa meraih ponselnya yang bergetar di atas meja, begitu juga Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Gang - Kisah Klasik || 97Line
Fanfiction"Neng, Teh geseran. Ini sempit" "Udah mentok Rose, ga bisa lagi" "Itu yang cowok, suruh geser coba. Engap nih" "UDAH MENTOK WOY!" "Mingyu nih geser-geser terus, sempit gyu" "Bukan gue elah, ini Jaehyun gak bisa diam dari tadi, madep sana madep...