Suasana rumah keluarga Seo tengah ramai di kunjungi para tamu undangan. Pesta pernikahan Haechan dengan Jeno sangat meriah bahkan Haechan menyuruh seluruh artis di agensinya untuk mengisi acara dan memeriahkannya. Apa Haechan bahagia? Tentu saja mana ada orang tak bahagia di hari pernikahannya. Akhirnya dia dan Jeno sudah menyandang status suami isteri. Jeno bahkan mengelus perut Haechan yang sedikit membuncit. Mereka juga mengabadikan potret kebahagiaannya dalam sebuah foto dimana Jeno tengah mencium perut Haechan dengan begitu sayang.
"Eden ah tumbuh dengan baik nak!"ucap jeno dan Haechan terkekeh pelan membawa Jeno untuk menatap matanya.
"Bersiap jadi orang tua yang baik,Daddy?!"kekeh Haechan dan mengelus pipi Jeno sayang.
"Sudah pasti,Mommy"jawab Jeno bahkan matanya sampai menghilang karena tersenyum begitu lebarnya.
Haechan tengah berbahagia dengan Jeno. Senyum wanita cantik itu tak pudar sedikitpun. Jeno bahkan mengatakan jika itu adalah senyuman Haechan yang paling cantik selama ini. Tanpa keduanya ketahui jika ada sepasang mata yang tertawa remeh melihat kemesraan itu.
"Haruskah ku biarkan mereka sedikit menikmati kebahagiaan? Kalian lawan yang kuat yang pernah ku temui selama ini. Kita lihat sampai mana kau mampu bertahan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Haechanderella[Revisi]
FanfictionCinderella itu disiksa Ibu tiri sama Saudara tiri. lalu Haechanderella?? //Ongoing// Start: 23 january 2021 End:-