Mercy or No Mercy?🔞🌚

10.9K 468 42
                                    

Haechan menatap saudara tirinya terkulai lemas dengan kedua lubangnya terisi penuh sperma Yuta dan Lucas. Pemandangan yang menjinikan tapi Haechan senang melihatnya. Dia tak bisa melepas Renjun begitu saja, karena diawal peMyekapan dirimya di Mansion Mark,Renjun lah yang memisahkan dirinya dari Eden. Setidaknya Haechan dan Jeno memberi sedikit keringanan karena berkat Renjun Jeno tidak mati didalam mobil tempo hari. Tapi berbeda dengan kedua pria disana. Mereka benar benar menggunakan Renjun dengan sangat baik, dia jadi teringat dengan Doyoung apa yang akan wanita itu lakukan melibat anaknya digangbang 2 pria dewasa terlebih salah satunya adalah paman kandungnya.

Jangan terlena dengan alur ceritanya pada dasarnya yang Haechan inginkan dikisahnya ini adalah kehancuran Doyoung. Dia belum bisa bernafas lega sebelum Doyoung bersujud meminta maaf di telapak kakinya. Taknsangks darah jalangnya menuruni sang ibu bahkan Renjun menggelayut msnja di tubuh Lucas. Sepertinya demi mrnyrlamatkan nyawanya dia harus rela sebagai Slave nya. Dan sepertimya Renjun menikmati hukumannya.

"Sekali jalang tetaplah jalang!"kekeh Haechan mengguyur Renjun dengan gel perangsang.

"Kau menikmati hukumanmu? Bagaimana menjadi seorang jalang itu mengasyikan? Kau dan ibumu sama saja! Kalian memang tepatnya berada dirumah bordir. Sebagai mucikari yang baik ku berikan 2 tuan yang akan kau layani. Kau tak perlu memikirkan uang dan kau akan aman bersamanya dan yang jelas kau berada didalam kendaliku. Mereka akan membunuhmu jika kau tak muaskan mereka.—"

"—jadi puaskan keduanya jika kau tak ingin mati ditanganku. Jadilah anak yang baik Kakak ku sayang!"setelah mengatakan itu Haeachan menarik Jeno pergi dari sana. Biarkan Yuta dan Lucas memakai Renjun sepuas mereka. Itulah bayaran yang diminta keduanya kareja Renjun menyumbamg besar atas kematian Jaemin. Dan bodohnya dia lupa jika Lucas pamannya juga sangat mencintai Jaemin dan inilah harga yang harus Renjun bayar karena memprovokasi Jaemin untuk bunuh diri





⚠️🚫🔞

Apa yang paling membuat harga diri Renjun jatuh adalah ketika dia bercinta dengan Lucas atau Yuta bukan nama dirinya yang mereka sebut tapi nama Jaemin lah yang mereka sebut. Ah keduaya benar benar membuat Renjun menjadi jalang pribadi mereka. Tak salah Haechan memberikan Renjun pada mereka. Karena nyatanya Renjun sangat binal, sama seperti ibunya. Dia sudah pasrah karena inilah karma yang Jaemin berika untuknya.

"Ahh...samchoon~!"

Plaaaakkk!! Satu tamparan dibokong Renjun membuat Wanita itu menjerit perih dan nikmat dalam waktu yang sama.

"Panggil aku master,bitch! Badanmu tidak seindah Jaemin setidaknya kau yang menggantikan Jaemin untuk ku setubuhi. Arrgghh...Jaemin-ah! Aku mencintaimu~"suara erotis terdengar di ruangan itu membuat yang mendengar pasti tau seberapa nikmatnya jalang yang dipakai mereka untuk bersenang senang.

"Jangan disanah,masterhhh..anghh~"Tubuh Renjun melengkung dia merasakan bagian bawahnya sangat hangat dan becek. Pantas saja Jaemin menyukai pamannya ternyata milik pamannya sangat nikmat.

"Jangan istirahat dulu,Babe! Ingat milikku yang samgat nikmat ini!"Yuta menggesekan miliknya yang sengaja dia pasangkan piersing Diujung kepala penisnya. Dipercaya akan membuat pasangan sangat menikmati tusukan demi tusukannya bahkan rasanya akan berbeda dengan milik Lucas yang panjang besar dan berurat itu.

"Daddy,masukan! Punya injun gatal lagi!"satu tamparan mendarat di pipi Renjun dan menarik rambut panjang itu dan memperkosa mulut Renjun tanpa ampun sembari mendesahkan nama Jaemin. Ah...harga diri Renjun audah benar benar jatuh sejatuh jatuhnya. Jika dia harus hidup maka inilah konsekuensinya Dia harus rela dijejali penis penis kedua orang ini. Karena kini dia sadar Haechan tak akan melepas mainannya begitu saja. Begitupun dengan ibunya. Dia hanya berharap Doyoung tak berbuat nekat untuk menemukan keberadaan Johnny karena itu bisa berakibat buruk jika Doyoung melakukannya.


Haechanderella[Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang