Filter 24

57 12 0
                                    


Thanks banget yang masih mau baca padahal update nya lama beut
ya kan 🥰

Terus satu lagi yang mau vote story Filter. Secara ga langsung kalian beri dukungan buat aku tetep nulis lagi😭

ohya kalian udah pada cek story akh yang baru belom?yang Still With You. Pemain nya Jungkook.

Tuh aku kasih spoiler nyasumpah ya nih story nya lebih halu lagi woy😪Jadi intinya tuh bts pas udah bubar nah si Jungkook menghilang gitu aja ternyata dia diem-diem jadi CEO woy dahlah kalo mau tau baca sendiri yee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tuh aku kasih spoiler nya
sumpah ya nih story nya lebih halu lagi woy😪
Jadi intinya tuh bts pas udah bubar nah si Jungkook menghilang gitu aja ternyata dia diem-diem jadi CEO woy dahlah kalo mau tau baca sendiri yee


Happy Reading 🙌

Sudah empat hari Hana menjalani masa komanya. Dirinya belum sadarkan diri sampai saat ini. Tubuhnya yang begitu lemas terbaring di kasur rumah sakit, kepalanya yang diperban akibat benturan yang sangat parah.

Kabar Jimin?

Ternyata saat dirinya di paris beredar vidio yang dibilang seperti Jimin sedang berada di club bersama teman perempuannya. Mendengar kabar itu ada perasaan sedikit marah. Bahkan sampai saat ini Jimin tidak menghubungi Hana. Jimin tidak tahu jika kekasihnya sedang mengalami masa sulit.

Karena Scoups sangat geram akhirnya dia menemui Jimin untuk berbicara. Saat menghampiri Jimin, Jimin langsung saja terlihat cemas.

"Hyung berita itu tidak benar, mereka hanya teman ku" ucap Jimin.

"Aku tidak peduli dengan itu, ada yang ingin kutanyakan. Apa kau berjanji akan bertemu Hana di pantai ***?Apa kau lupa?"seketika Jimin mengingat.

"Astaga, aku belum mengabarinya. Karena masalah tempo hari aku tidak diijinkan keluar?" jimin menjelaskan nya.

"Lalu kau tidak melihat berapa kali dia menghubungi mu?Kenapa kau tidak mengabarinya?Kenapa kau sangat santai?"Scoups sudah tidak bisa menahan emosinya.

"Manager sengaja menyuruhku agar tidak bermain ponsel, mereka khawatir jika aku bermain ponsel akan membuat keadaan makin buruk"

"Lalu kau tidak penasaran dengan Hana sekarang?Aku benar kecewa dengan mu jim" Scoups menjeda ucapannya.

"Kau tahu Hana menunggumu sangat lama disana hingga akhirnya a-adik ku mengalami kecelakaan. Dia koma sekarang" sontak Jimin terkejut dan terdiam.

"Kau tahu?seseorang telah menabraknya. Tapi dengan santainya kau bermain diluar sana membuatnya menunggu tanpa mengabarinya"

Jim terdiam sejenak"Apa hyung. Lalu apa Hana sudah sadarkan diri?"

"empat hari jim dia koma, dia terbaring lemas selama empat hari. Selama itu kau kemana saja?Apa bagi mu dia tidak berharga?"

"Hyung bisa kah aku menemuinya?" tanya Jimin. Dalam hatinya jimin sangat merasa bersalah. Kenapa dia bisa melupakan janjinya. Mungkin jika malam itu Jimin bersama nya ini semua tidak akan terjadi. Dirinya merasa benar-benar bodoh.

FILTER | PJMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang