Chapter 13

71 17 0
                                    

Hana sudah berada di apartemennya.
Dia mengecek ponsel nya lagi

~apa dia sasaeng?~

~apa dia benar-benar sakit?~

~dia hanya mencari perhatian saja pada bangtan!~

~wanita gila!~

~Mengemis belas kasian?~

~Dia sangat mendalami perannya~

~wow akting yang sangat bagus~

Hana menghela nafasnya
Menjatuhkan tubuhnya
Dia tidak sanggup menahan air matanya sehingga air matanya mulai berjatuhan

"Apa yang harus aku lakukan!"
"Kata-kata itu sangat menyakitkan bagi ku,kenapa sangat mudah bagi mereka untuk melakukan nya padahal mereka tidak tau apa yang terjadi sebenarnya" ucap Hana dengan suara yang gemetar dan nafas yang tidak beraturan.

Tangisan nya belum berhenti tiba-tiba ada seseorang yang mengetuk pintu apartemen nya.Hana membiarkannya tapi orang itu terus-menerus mengetuk pintunya mau tidak mau akhirnya dia membuka pintunya.

Cklek.....

Saat membukanya ternyata tidak ada seseorang,hanya ada sebuah kotak di depan pintunya.
"Siapa disana?" Ucap Hana sambil menoleh ke kanan dan kiri.
Memang benar-benar tidak ada seseorang akhirnya Hana mengambil kotak yang diletakan di depan pintunya dan membawanya.

Saat membukanya dada nya terasa sesak di dalam kotak itu terdapat satu foto bisa dilihat foto itu saat Jimin menggendong Hana.Di balik foto tersebut ada sebuah ancaman yang bertulis "Hey jalang! berhenti mendekati oppa ku,jika tidak aku akan memberi kan hadiah lagi"

Hana menjatuhkan fotonya seketika tubuhnya lemas,sekarang ada seseorang yang menerornya dan mengetahui tempat tinggalnya.

Hana duduk di pojokan dan memeluk lutut ku dengan erat "Siapa yang melakukan ini pada ku?apa salah ku?" Tangisannya makin menjadi-jadi.
Sekarang Hana tidak bisa lagi menyembunyikan ketakutan nya.


***


Pukul 15.45 KST

Saat Hana membuka kedua matanya dia merasakan matanya berat untuk dibuka bisa di bilang matanya sekarang bengkak karena saat dia kembali ke apartemen nya dia tidak berhenti menangis.

Hana memutuskan kan untuk tidak sekolah dia lebih memilih untuk mengurung dirinya,
dia sangat lelah dia butuh waktu untuk menenangkan hatinya.


Sedari kemarin dia belum makan apa pun tubuhnya butuh asupan dia menghabiskan waktunya dengan menangis.Hana pun bangkit beranjak ke dapur dia membuka kulkas,ya kulkas penuh dengan makanan dia memilih untuk mengambil cokelat yang di berikan  scoups.

Hana membuka ponsel nya dia berencana untuk mengganti password kamarnya.Staff dari apartemen sudah datang dan mengganti password ku.
"Jimin tidak menghubungi ku,apa dia tidak
tau " batin Hana saat mengecek ponselnya nya


***


Dino Pov

Dino sedang di dorm dia baru saja pulang sekolah,dia langsung duduk di sofa dan melempar tas nya.

"Aegi ku  sudah pulang" jonghan Hyung sambil mencubit kedua pipi Dino.

FILTER | PJMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang