Previous Part
Ckrek....ckrek....ckrek....
"Nona aku melihatnya Jimin sedang bersama dengan wanita itu"
"Lakukan yang sudah aku perintahkan pada mu, jangan sampai mereka mengetahui"
"Tenang nona aku ini profesional,jangan lupa bayaran ku"
"Kau tidak usah khawatir dengan bayaran mu,lakukan saja apa yang sudah ku suruh"
Tut....tut....
Wanita ini langsung mematikan telfonnya.
~Filter~
Saetbyul Pov
Saat aku datang kesekolah aku Langsung menuju loker ku,aku menunggu Hana disana karena loker Hana berada di sebelah loker ku.Aku sudah menunggu Hana cukup lama disana,aku sudah mencoba mengirim pesan tapi Hana belum membalas nya .
"Kenapa Hana belum juga datang"
Aku khawatir padanya dia tidak menghubungi ku sejak kemarin dan kenapa dia tidak membalas ku.
Brukk
"Ya sepertinya kau sengaja menabrak ku"
"Memang,kenapa apa ada masalah"
"Dasar gila,yak kemana saja kau baru masuk sekolah" Saetbyul heran dengan kedatangan namja ini
"Karena sebentar lagi akan ujian kelulusan,jadi aku harus rajin masuk"
"Rupanya karir mu sangat penting,kau banyak mengorbankan banyak hal"
"Tentu itu sangat penting bagi ku"
"Arraseo,ku dengar kau akan comeback"
"Ya begitu lah,aku sedang mempersiapkan nya,mmm aku tidak melihat teman mu"
"Teman siapa?teman ku banyak"
"Siapa lagi kalau bukan Hana,kau kan hanya berteman denga dia"
"Dia memang sahabat ku,tapi aku berteman dengan yang lainnya juga"
"Iya terserah kau,kemana dia tidak biasanya jam segini dia belum datang"
"Kau masih peduli dengannya?" Saetbyul mengeraskan dagunya
"Yak! Aku hanya bertanya apa salah jika aku bertanya seperti itu"
"Mmm tidak juga sih, seperti nya dia tidak masuk"
"Kenapa apa dia sakit?"
"Tanya saja pada nya sudah aku ingin ke kelas"
"Tunggu aku ikut" Dino berlari di belakang Saetbyul
Aku cukup terkejut jika akhirnya dia kembali masuk sekolah karena dia sudah cukup lama tidak masuk biasanya dia hanya mengirim tugas dan masuk jika ada ujian akhir karena dia seorang idol.aku tidak tau kenapa dia ingin sekolah disini padahal dia bisa sekolah privat tentu itu cocok dengannya.
Selama kelas di mulai aku sangat kesepian,sebelah bangku ku kosong karena sahabat ku Hana tidak ada padahal kelas terakhir hari ini adalah kelas seni,Hana sangat menyukai kelas seni.
KAMU SEDANG MEMBACA
FILTER | PJM
FanfictionGimana jadinya jika kamu sangat membenci seorang idol namun takdir malah menyatukan kalian berdua. "Aku akan menjadi apa saja untukmu Kau dapat memilih dan menggunakanku" - jimin 01 Oktober 2020 *Update tiap Senin/jumat* *Ongoing* *don't take it ser...