Filter 15

71 17 0
                                    

Aku masih menunggu Dino,dia bersama grupnya dan juga ada artis-artis satu agensi  yang sedang meeting.Di dalam ruangan itu ada SEVENTEEN, BTS, TXT, NU'EST, GFRIEND, ENHYPEN.aku tidak tau mereka semua sedang membicarakan apa,Dino juga tidak memberitahu ku.Aku sangat bosan aku hanya duduk dan bermain dengan ponsel ku.

Cklek.......

Pintu ruangan terbuka satu persatu dari mereka keluar.

Saat mendengar pintu itu aku langsung menoleh ke arah sana bisa ku lihat pemandangan yang sangat indah "Argh mereka benar-benar tampan" batin ku.

"Jelek ayo" ajak Dino

"Yak!kau bilang dia jelek?kau tidak lihat dongsaeng ku ini sangat cantik" Scoups yang datang langsung merangkul pundak Hana.

"Apakah dia benar-benar cantik" ucap Dino sambil mencubit kedua pipi chubby Hana

"Lepaskan aku malu!" Menyingkirkan tangan scoups yang ada di pundaknya

"Kenapa?ini juga adik ku"

Dino langsung menarik tangan Hana "Ayo kita ke ruangan itu,kita bisa latihan disana"

"Awas ya macem-macem dengan Hana" sambung Scoups.

~Filter~


Sore ini grup ku bersama grup yang lain sedang meeting,kami membicarakan tentang family concert yang di adakan oleh Big Hit Lebels,tapi kedatangan Hana bersama Dino yang membuat ku terkejut.

"Kenapa Hana ada disini?" Batin ku

Setelah sudah selesai aku bangkit dari kursi ku,rencana aku akan ke studio ku untuk rekaman.Tapi saat aku keluar dari ruangan tersebut aku melihat pemandangan yang lagi-lagi membuat aku terkejut bisa ku lihat mereka bertiga terlihat sangat dekat.Scoups Hyung merangkul bahu Hana dan Dino yang mencubit pipi Hana.

"Sebenarnya apa hubungan mereka" batin ku

Sudah lah lebih baik aku segera rekaman.

Langkah ku terhenti saat melihat Hana dan Dino di ruang latihan sedang menari berdua,tariannya cukup romantis.

Aku mengintip dari pintu "Mereka berdansa?kenapa mereka begitu sangat dekat?" Ucap ku

"Memang nya kenapa?" Ucap Scoups yang berada di belakang Jimin.

Tidak tau kenapa Jimin memanggil Scoups  dengan embel-embel Hyung padahal mereka seumuran hanya berbeda beberapa bulan. Ditambah lagi dengan tingkah Jimin yang manja dan lucu.Scoups  melihat Jimin seperti dongsengnya.mereka juga sudah cukup dekat.

"Aaa Hyung kau mengagetkan ku saja,kau mengenal gadis itu Hyung?ku lihat tadi kalian begitu sangat dekat"

"Hana?Kami memang sangat dekat,mmm lebih baik kau saja yang langsung bertanya dengan Hana" sambil menepuk-nepuk pundak Jimin.



Hana Pov

"Dino sudah sampai sini saja aku lelah.Aku juga harus pulang ini sudah malam"

"Benar juga ini sudah malam,kalau begitu aku akan mengantarmu" ajak Dino

"Tidak usah aku bisa sendiri,lagi pula aku ingin mampir ke kedai paman Choi sebentar" Hana yang langsung menolaknya

"Yasudah kalau begitu"

FILTER | PJMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang