Filter 22

51 8 0
                                    

anyoeng akhirnya publis chapter barumaap nih baru update 🙏ohya kalian bisa mampir ke story gua yang satunya nih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

anyoeng
akhirnya publis chapter baru
maap nih baru update 🙏
ohya kalian bisa mampir ke story gua yang satunya nih.
Still With You cast nya Jungkook.
Parah tuh cerita bikim baper woyyy bikin melow lagi.
Buruan dah si cek











Memainkan melodi-melodi yang indah. Jari-jarinya sangat mahir. Kekaguman Jimin mendengar melodi yang indah yang dimainkan Hana.

Jimin memandangi wajah Hana yang
sangat indah. Tidak bisa membuat Jimin berhenti tersenyum.
Hana menghentikan permainan pianonya.
Dan membuka mata indahnya menatap ke arah Jimin. Jimin hanya diam membeku dia begitu menikmatinya.

"Jimin" panggilnya heran sambil melambai-lambaikan tangan nya ke wajah Jimin.

"Ahh...aku sangat menikmati" Jimin tersadar dari lamunannya.

"Kau memainkan melodi yang sangat indah bagaimana bisa kau bilang tidak begitu pandai? Jari-jari mu sangat lihai saat bermain di atas tuts-tuts itu" sambungnya.

"Aku tidak percaya diri saat bermain piano"

"Wae?apa yang kau ragukan? jelas-jelas kau sangat pandai! Jari-jari mu sangat lihai!bahkan aku sangat menikmati melodi-melodi yang kau mainkan" oceh Jimin dengan bibir poutnya. Wah Jimin benar-benar cerewet tapi terlihat menggemaskan.

"Ck ternyata Park Jimin sangat cerewet" Hana tidak tahan melihat Jimin yang mengoceh. Dia begitu menggemaskan.

"Wae?kau meledek ku?"

"Tidak" Hana menarik tangan Jimin untuk duduk bersama di sampingnya dan menghadap piano. Jimin heran sekarang kekasihnya sudah berani menyentuhnya.

"Kau sangat menggemaskan" tangan Hana memegang jari tangan jimin dan menuntun jari-jari Jimin diatas tuts hitam putih untuk  memainkan melodi indah.

Tentu Jimin tidak begitu pandai bermain piano. Dia hanya bisa memainkan twingkle twingkle little star. Dia membeli piano yang begitu mahal hanya untuk memajang nya saja.

"Bagaimana saat kau mendengarkan nya?" Tanya Hana

"Menenangkan dan aku sangat menikmatinya"

"Jika kau kesepian atau kau
ingin meluapkan emosi mu, kau
bisa memainkannya"

"Benarkah?aku ingin kau mengajariku
bermain piano. Kau begitu pandai. Apa
kau les piano sejak kecil?" Tanya Jimin.

"Dulu aku belajar piano bersama
seseorang. Aku dengannya belajar
bersama dan memainkan nya bersama.
Dia yang membuat ku ingin memainkan
dan belajar piano"

"Siapa dia?" Tanya Jimin yang begitu tertarik

"Yakin?kau ingin mengetahui?apa kau tidak marah?"

"Memang siapa? Dia pria?katakan. Tidak masalah"

"Lee Chan" pekik Hana seketika Jimin langsung menoleh ke Hana.

FILTER | PJMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang