Chapter 12

81 18 1
                                    

Provious Part

Saetbyul yang masih tidak percaya memastikan lagi "ini benarkan yang ada di vidio ini kau?" Dengan raut wajah yang serius

Hana yang melihat wajahnya ada di vidio itu cukup terkejut walaupun wajahnya tidak terlalu jelas tetap saja ini akan menjadi masalah baginya ditambah lagi banyak komentar negatif yang mengira Hana adalah sasaeng BTS. sebenarnya Hana punya rasa khawatir dan sedikit takut pada dirinya tapi dia bersikap baik-baik saja karena tidak ingin sahabatnya merasa khawatir.

"Hana bagaimana ini bisa terjadi,sebenarnya apa yang terjadi disana"- Saetbyul bertanya pada Hana dia yang penasaran bagaimana cerita yang sebenarnya terjadi.Hana pun menceritakan semuanya kepada Saetbyul.

Saat Saetbyul mengetahui kebenaran nya dia cukup terkejut dan khawatir "Lalu apa yang akan kau lakukan Hana" Tanya nya lagi.

Hana menghela nafasnya
"Biarkan saja"

"Apa kau baik-baik saja Hana?" Saetbyul memastikan nya lagi

"Yak! kau tidak lihat aku baik-baik saja tidak ada yang harus kau khawatirkan"

"Aish anak ini,tapi bagaimana jika mereka mengenal wajah mu?"

"Lagi pula wajah ku tidak terlalu jelas jadi mereka tidak akan mengenal ku"

"Jika mereka mengenal mu atau menyadarinya bagaimana?kau akan
terkena masalah jika mereka tidak suka
pada mu,mereka juga bisa melakukan
hal-hal aneh"

"Sudah tidak usah khawatir pada ku,aku baik-baik saja" ucap Hana untuk menenangkan Saetbyul

"Apa kau perlu memberitahu yang sebenarnya?aku sangat khawatir mulai sekarang kau harus selalu berhati-hati"

"Aku tidak perlu melakukan hal itu,biarkan saja" kata Hana

"Mian" Saetbyul merasa bersalah dia meminta maaf pada Hana.

"Untuk apa?ini bukan karena mu"

"jika aku tidak memaksa mu untuk datang pasti semua ini tidak akan terjadi"

"Sudah tidak perlu minta maaf ini juga bukan salah kau Saetbyul"

"Gomawo Hana,jika terjadi sesuatu kau harus memberi tau ku" ucap Saetbyul dengan menggenggam tangan Hana

"Sudah tenang tidak akan terjadi hal-hal seperti itu"-Hana menarik laci yang ada disebelahnya dan mengambil album yang dia simpan di laci itu dan memberikan nya kepada Saetbyul "Sudah tidak usah dipikirkan,ini albumnya nona"

"ahhh gomawo Hana" bisa dilihat Saetbyul tidak bisa menahan senyumnya saat Hana memberikan albumnya walaupun di satu sisi dia merasa bersalah

"Jangan senang dulu disana tidak ada tanda tangan suga karena-" ucap Hana terputus Saetbyul langsung menjawabnya"Kwenchana Hana,aku mengerti".

Saat saetbyul ingin membuka albumnya dia ingat jika Dino masih diluar "Sebentar aku akan memanggil anak itu" melangkah kan kakinya dan membuka pintu.

"Biarkan saja anak itu diluar-" ucap Hana saat Saetbyul melangkah dan membuka pintu untuk memanggil Dino.

"Yak!kau boleh masuk sekarang". perintah Saetbyul 

"Sebenarnya apa sih yang kalian bicarakan"

"Kau tidak perlu tau" - Hana

"Sudah kalian berdua sangat berisik,aku akan melihat apa yang jungkook oppa tulis untuk ku" Saetbyul sangat kegirangan saat membuka albumnya " Saetbyul selamat ulang tahun aku harap kau bahagia selalu dan selalu bersama kami" Saetbyul membaca dengan wajah yang kegirangan

FILTER | PJMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang