Chapter 9

100 16 0
                                    

VOTE Terlebih Dahulu

Hari-hari berjalan seperti biasa sudah hampir dua minggu aku menghilang dari jimin,dia terus mengirim pesan dan menghubungiku tapi aku tidak meresponnya yang lebih parahnya aku belum mengembalikan jaket dan sapu tangannya aku juga belum mengucapkan terimakasih pada dia.Aku masih mengingat kejadian di pantai itu benar benar membuat ku malu untuk bertemunya.

Besok adalah hari aku menepati janji ku pada Saetbyul aku akan pergi ke fansign nya bangtan bersama yang pasti aku akan bertemu Jimin,akhirnya aku memutuskan untuk mengembalikan jaket dan sapu tangannya saat di fansign nanti.

***

"Apa yang harus ku lakukan nanti?apa yang harus ku katakan?"

"Aku bukan army"

"Aku tidak tau banyak hal tentang mereka"

Walaupun Saetbyul selalu menceritakan tentang mereka sepertinya aku harus menghafalkan wajah dan nama mereka untuk memastikan,tidak lucu kan jika aku salah menyebutkan namanya.dan aku beberapa menghafalkan lagu lagu mereka.

Aku sudah mempersiapkan jaket dan sapu tangan yang ku letakkan ke dalam kotak berwarna hitam.

"Pasti Saetbyul mempertanyakan soal ini"

"Apa aku harus cerita pada Saetbyul? tidak itu bukan ide yang bagus tunggu waktu yang tepat.

***

Pukul 10.00 KST

Hana terbangun dari tidur membuka matanya dan bangkit dari kasur,saat Hana bangkit dari tempat tidur kepalanya terasa sangat pusing dan sakit.

"Aish ini gara-gara kemarin aku bekerja sampai malam" pekik Hana sambil memegang kepalanya.

Hana pun bergegas ke kamar mandi dan bersiap siap untuk ke fansign bersama Saetbyul,Hana merasakan sekarang dia sangat gugup karena ini pertama kali nya bagi  Hana.

Hana duduk didepan cermin hanya terdiam dia menyadari bahwa wajahnya terlihat sangat pucat "apa aku benar-benar sakit?" dengan handuk yang membungkus rambut basah nya,beberapa baju berserakan dia sangat bingung harus memakai pakain yang mana.Hari ini hari pertama dia ikut fansign.

Akhirnya Hana memutuskan untuk menggunakan pakaian seperti ini,Hana sangat menyukai baju ini karena lebih nyaman dan terlihat lebih santai.


Aku berbicara sendiri didepan cerimin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku berbicara sendiri didepan cerimin.


"Aku tidak akan memakai make up"

FILTER | PJMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang