Anyyoeng nama ku Joen Hana aku masih sekolah lebih tepatnya aku masih SMA beberapa bulan lagi aku akan lulus. Aku hidup sebatang kara tinggal di apartemen ya bisa dibilang apartemen yang kecil :)
Hana sangat pekerja keras biasanya setelah pulang sekolah Hana menghabiskan waktu ku untuk kerja paruh waktu Hana mengambil 3 paruh waktu walaupun durasi waktu pekerjaannya tidak terlalu lama tapi itu melelahkan bagi Hana.durasi
***
06.35 KST
SeoulPagi pagi di musim semi cukup menyenangkan Hana membuka matanya perlahan sambil menghirup udara segar,hari ini Hana akan berangkat ke sekolah.Hana bergegas untuk bersiap siap tapi tiba tiba perut Hana terasa lapar.
"Whahah kau lapar ya monster" - tanya ku seperti orang bodoh.
Hana langsung berjalan ke dapur dan langsung membuka kulkas dan . . . . .
"Heol kosong apa apaan ini kenapa aku baru melihat nya ternyata di kulkas tidak ada makanan " jawab ku sambil terkekeh.
Dalam hati Hana "apakah aku semiskin ini,tidak ada satu pun yang bisa dimakan telur pun aku tidak punya dasar wanita pelit anatara pelit dan hemat maklum aku membiayai hidup ku sendiri".
Hana pun memutus kan untuk tidak sarapan hanya meminum satu gelas air putih sungguh miris sarapan saja tidak mampu.
Aku bergegas ke halte menunggu bis untuk kesekolahku tidak lama sih cuma 6 menit tapi tetap saja menunggu itu sunggu membosankan.Setelah bis nya tiba aku pun masuk dan membayarnya dengan kartu dan duduk dibangku sebelah jendela.
07.35 KST
Hana sudah sampai didepan gerbang sekolah.
"Heol 2 menit lagi aku akan terlambat untung saja bisnya lebih cepat tiba" -ucap kuYaa bisanya Hana memang sering terlambat padahal dia sudah berangkat lebih awal ya karena memang bisnya saja yang lambat hahaha
Hana menuju ke lokernya untuk mengambil sesuatu tapi tiba tiba dari belakang ada seorang gadis yang mengejutkan Hana.
" Wakk Hana-ya" - ucap gadis itu
"Yaa kau membuatku jantungan" - jawab Hana
"Mian aku hanya bercanda" (Maaf)
"Yah sudah kajja ke kelas" (Ayo)
Gadis itu bernama Saetbyul mereka berdua berteman sudah lama tentu tentu sangat akrab walaupun sering bertengkar, Saetbyul memang anak yang baik dan cerewet Saetbyul sangat perhatian dan selalu khawatir pada Hana karena dia tau kalo Hana hidup sendiri.
Hana paling malas saat temanya ini cerita mengenai idol kesayangan nya dia makin jadi cerewet saat menceritakan idolnya.Walaupun Hana tidak tertarik sebagai temen baiknya Hana cukup mendengar kan nya saja.
*DI KELAS*
"Hana kau tau tidak?" - ucap Saetbyul
"Tidak, kenapa" - jawab ku
"Bangtan meraka akan comeback aku tidak sabar dengan penampilan mereka"
"Hmmm terus?"
"Yaa!! Kau ini dasar . . ."
"Apa dasar apa haa?"
"Ah yasudah dasar membosankan" - ucapnya pelan
"Aku bisa mendengarnya ya Saetbyul"
Boyband yang sukai Saetbyul Bangtan atau BTS walaupun aku tidak tertarik aku sudah tau wajah dan nama semua member,karena temen ku ini sering bercerita.Mulai dari leadernya,Hyung line,Maknae line. Apalagi bias nya Saetbyul siapa lagi kalo bukan Jungkook.
Aku punya masa lalu yang bisa di bilang buruk aku menganggap idol itu sombong mereka hanya terlihat baik didepan kamera itu hanya asumsi ku saja walaupun aku mempunyai teman idol, kalian pasti tidak percaya kalo aku punya teman idol.
.
.
.
.
.
.
Tbc.
Maaf kalo gaje sama ada salah kata soalnya ini ff pertama author jadi yang punya saran comment aja ya
Jangan lupa vote juga supaya semangat ngelanjutin.
KAMU SEDANG MEMBACA
FILTER | PJM
FanfictionGimana jadinya jika kamu sangat membenci seorang idol namun takdir malah menyatukan kalian berdua. "Aku akan menjadi apa saja untukmu Kau dapat memilih dan menggunakanku" - jimin 01 Oktober 2020 *Update tiap Senin/jumat* *Ongoing* *don't take it ser...