Previous part
"Benar benar hari yang melelahkan bisa bisanya aku bertemu dengan idol sombong,hari ini sangat sial.Untung saja aku tidak dipecat.Tapi kenapa aku seperti pernah melihat Jimin.Ah benar dia mirip dengan namja di cafe tempat ku masker dan kacamata yang dia pakai sama sekali seperti namja itu apa benar dia jimin aish kenapa kau masih memikirkannya.
Tiba tiba ponsel ku bergetar
Drt.....Drt.....
Pesan masuk
Pabo
Sedang apa kau?
Hana
Read
Yaa!
Berani beraninya kau
Read
Pabo Panggilan tak terjawab
Pabo Panggilan tak terjawabAku sengaja tidak membalas pesannya dan tidak mengangkat panggilan dari dia.
Aku tau pasti dia sekarang sedang mengomel
Senang saja menggodanya dia seperti ini.
Lagi pula aku sangat lelah hari ini jika aku meresponnya,dia pasti akan membicarakan hal yang tidak penting dan itu sangat melelahkan.Pukul 22.45
Setelah aku beristirahat sebentar aku sempat mengerjakan tugas sekolah ku walaupun besok aku libur tetap saja aku tidak bisa menunda tugas ku ini aku anak rajin.
Semua tugas sudah ku kerjakan sekarang waktunya aku untuk tidurPonsel ku bergetar lagi ku pikir itu pesan dari anak unta aku pun mengeceknya walaupun mengganggu aku penasaran siapa malam malam gini yang mengirimkan pesan.
Unknow
Halo,apa benar ini Hana?
Read
"Siapa orang ini malam malam mengganggu saja,biarkan saja lagian ini juga sudah malam" - ucapku
***
Pukul 09.00 KST
Aku membuka mata ku yang masih terasa berat.Terbangun karena mendengar suara kicauan burung di pagi hari dan sinar matahari yang cerah.Hari ini waktunya aku bersantai,aku masih bermalas malasan di kasur ku sambil memainkan ponsel ku.
Pesan Masuk
Pabo
Unknow
SaetbyulAda notif di ponsel,aku pun membuka pesan masuk dari pabo.
Aku merasa bersalah karena tidak merespon nya tadi malam.Pabo
Ya kenapa kau tidak membalas pesan ku?
Padahal aku ingin memberi mu makanan
KAMU SEDANG MEMBACA
FILTER | PJM
FanfictionGimana jadinya jika kamu sangat membenci seorang idol namun takdir malah menyatukan kalian berdua. "Aku akan menjadi apa saja untukmu Kau dapat memilih dan menggunakanku" - jimin 01 Oktober 2020 *Update tiap Senin/jumat* *Ongoing* *don't take it ser...