' film out '

939 97 20
                                    

Film Out - BTS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Film Out - BTS

0:48 ━❍──────── 3:34

↻ ⊲ Ⅱ ⊳ ↺






"Balikin!"

"Ahaha. Udah masuk perut sayang ku!"

"Ih! Ya ganti!"

"Catch me first! C'mon. Larinya kencengan lagi dong! Apartemen ku kayaknya ga luas luas amat deh."

Hyunjin kesal dengan sangat. Ia merasa diejek kalau begini ceritanya. Tapi, daritadi dia ngejar Minho, tak kunjung ada celah untuk menangkap Minho. Entah sudah berapa menit mereka saling kejar. Ralat, Hyunjin yang mengejar. Minho hanya terus berlari dengan handycam menyala di tangannya dan terus mengejek Hyunjin karena anak itu tak bisa menangkap Minho.

Hyunjin juga tidak mau buang tenaga mengejar Minho seperti anak kecil sebenarnya.

Salahkah si kekasih tampannya yang dengan kurangajarnga menghabiskan stok jelly kesukaannya yang ia simpan di apartemen Minho dengan dalih untuk teman begadang semalam.

Baru pulang sekolah, niat Hyunjin hendak memakannya pun pupus. Saat kotak jelly nya tak ada di tempat, tak perlu menebak tuyul mana yang tangannya panjang. Kekasihnya jelas pelaku utama.

Hah.

Bugh

Habis sudah tenaga Hyunjin. Ia lebih memilih menjatuhkan dirinya di sofa ruang tengah setelah dari tadi berkeliling apartemen yang kata Minho tidak terlalu luas. Ya- tujuannya menangkap Minho sih. Demi stok jelly tersayangnya.

"Aku lelah, hyung. Tadi mana habis basketa juga. Tega banget punya pacar." gerutunya yang bisa Minho dengar.

Namja bermarga Lee yang tadi berdiri agak jauh dari Hyunjin pun bergerak mendekatinya. Penuh kehati-hatian karena takut Hyunjin hanya menipunya. Takut, saat ia mendekat Hyunjin akan menangkapnya.

Biasalah, Hyunjin itu licik-licik nyebelin gimana gitu.

Minho bisa jadi kekasih Hyunjin aja karena jadi korban kelicikan Hyunjin. Hyunjin menggabungkan rencana liciknya dan pesona dirinya untuk memikat Minho yang saat itu menjabar sebagai ketua OSIS yang dikenal galak seantero sekolah kalau lagi marah dan menyangkut organisasi.

Gila.

Satu kata yang teman-teman Hyunjin pikirkan saat mereka tau Hyunjin berniat mendekati si ketua OSIS. Merekan pikir itu mustahil. Minho mana mungkin mau sama Hyunjin.

Tapi, salah sih. Ya- gak tau kenapa juga Minho bisa tertarik sama Hyunjin yang tiap hari hobi mengekorinya.

"Ayo kejar lagi. Kamu laki-laki bukan?" tanya Minho masih dengan handycam yang ia arahkan ke Hyunjin.

•Our Endless Stories•  [ℎ𝑦𝑢𝑛𝑘𝑛𝑜𝑤] ▶Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang