0X1=LOVESONG (I Know I Love You) - TXT
0:48 ━❍──────── 3:22
↻ ⊲ Ⅱ ⊳ ↺
ㅡ
"Sepertinya aku sedang jatuh cinta."
Jisung spontan menyemprotkan minumannya ketika kalimat Hyunjin barusan masuk ke dalam telinganya.
"WHAT- YOU WHAT, HWANG?!"
"Sepertinya aku sedang jatuh cinta."
Dan Hyunjin mengulang kalimatnya dengan santai dan tenang. Jisung menelan ludahnya susah payah. Ia menatap tak percaya pada temannya itu sembari tangannya meraih tisu yang ada di dekatnya untuk membersihkan kekacauan yang ia tak sengaja buat.
"Ekpresimu tidak mendukung." sahut Seungmin dari sisi lain. "Tidak meyakinkan. Lagi pula, seorang Hwang Hyunjin jatuh cinta? Fenomena apa ini?"
Hyunjin memang memasang ekspresi yang tidak mendukung. Ia sedari tadi hanya duduk melamun dan membiarkan kedua temannya mengobrol. Saat kesunyian menyelimuti mereka, baru lah ia tiba-tiba bersuara, mengeluarkan kalimat yang ia ketahui bahwa kedua temannya tidak akan mempercayai dirinya.
Tidak salah dengan dialog terakhir Seungmin. Hyunjin? Jatuh cinta?
Sejak dulu sampai sekarang, sejak kecil sampai ia duduk di semester akhir sarjananya, tak pernah terlintas pikiran Hyunjin untuk menjalin hubungan dengan siapapun. Kenapa? Ya karena tidak ada yang menarik.
Meski yah, bukan lagi segelintir, tapi ada sangat banyak perempuan, juga laki-laki, semasa ia sekolah dan kuliah sudah banyak yang menyatakan perasaan mereka padanya. Bahkan, terang-terangan mengajaknya kencan di tengah kerumunan orang.
Semua iming-imingan dan rayuan mereka tidak mempan untuk Hyunjin.
"Apa yang mendasarimu, out of the blue, mengakui bahwa dirimu sedang jatuh cinta?" Seungmin melanjutkan pertanyaannya. "Apa kecelakaan yang menimpamu dua bulan yang lalu meninggalkan luka serius di kepala mu?"
Ah, benar.
Dua bulan yang lalu, Hyunjin mengalami kecelakaan cukup hebat sejauh 23 tahun hidupnya. Itu juga bukan kecelakaan biasa, ia dirampok. Motornya tidak hanya ditabrak dengan mobil jeep berkecepatan tinggi, dompet dengan seluruh isinya termasuk kartu ATM juga terampas.
Hari itu, Hyunjin pikir hidupnya yang tidak ada kontribusi penting terhadap sekitar, akan segera berakhir. Ia terbanting ke atas jalanan aspal yang keras. Motornya yang rusak parah, berada cukup jauh dari tubuhnya saat itu. Ia sungguhan berpikir, matinya tidak elite karena perampok yang datang sebagai malaikat maut.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Our Endless Stories• [ℎ𝑦𝑢𝑛𝑘𝑛𝑜𝑤] ▶
Fanfictionㅡ ini tentang sejuta kisah Lee Minho dengan Hwang Hyunjin dalam melodi lagu yang tiada akhir. =============== b×b dom! minho sub! hyunjin oneshot/twoshots =============== important note! > buku ini dibuat saat keadaan masih 'normal'. mohon maaf at...