'wayo'

850 119 25
                                    

Wayo - Bang Yedam (of Treasure)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wayo - Bang Yedam (of Treasure)

0:48 ━❍──────── 3:25

↻ ⊲ Ⅱ ⊳ ↺








"Dul- set- Step Out! Annyeonghaseyo, Stray Kids-imnida!"

Prok prok prok

"Annyeong, Steeeeiii~"

"Waw- kolom komentar langsung ramai, pemirsa. Kkk,"

"Chan hyung! Jisung mengambil ponselku!"

"Sudah sudah. Jangan kdrt di depan kamera,"

"Changbin hyung emang belom pernah mati,"

"Seungmin imut cantik pendiem, tapi galak juga ya. Heran. Mana mulutnya pedes,"

Ya- begitulah kira-kira keramaian para member yang tengah live di SNS ✌🏻live mereka.

Seperti biasa, kegaduhan mereka selalu dimulai dengan hal-hal sepele. Meski begitu, mereka merasa stay cukup terhibur. Dilihat bagaimana mereka berkomentar.

Terlalu sibuk dengan keasikan dan keramaian yang di ciptakan para member, tak ada yang menyadari kalau hawa sesungguhnya di tempat mereka live sekarang sangat berbeda.

Ada yang panas, tapi bukan api.

Ada yang kesal, siapa lagi kalau bukan Jinnie.

Satu-satunya member bermarga Hwang itu berusaha sebaik mungkin mengatur ekspresi wajahnya. Kenapa? Silahkan tanya oknum yang duduk di depannya yang kini tengah bercanda ria dengan maknae mereka.

"So so, baby Jeongin sudah selesai menggarap tugas, hm? Kkk,"

"Udah doong,"

Terkutuklah Lee Minho yang seenak jidat mencolek-colek dagu Jeongin dan merangkulnya erat. Minho itu bodoh atau apa? Jelas-jelas pacarnya di belakangnya. Mentang-mentang di depan kamera, apa gimana sih ini tu?

Rasanya pengen go public aja. Biar semua member Stray Kids sekaligus dunia tau, Minho itu punya siapa.

Egois? Ya- maaf. Emang gitu sifat sosok bernama Hwang Hyunjin itu.

Huft. Liat aja nanti.

Lihat apa yang akan Hyunjin lakukan nanti saat sudah selesai live, pada Minho yang sekarang hepi banget mesra-mesraan sama Jeongin.

Hiih. Kenapa juga Hyunjin mesti kejebak sama jebakannya sendiri? Kan- kan nyebelin euih.

Liat nanti.

Ngambek lah jawabannya.

Minho menatap Hyunjin yang tumben banget udah tidur padahal belum ada jam 10 malem. Ia baru selesai latihan di room dance setelah live tadi.

•Our Endless Stories•  [ℎ𝑦𝑢𝑛𝑘𝑛𝑜𝑤] ▶Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang