Senorita - Shawn Mendes ft. Camila Cabello
0:48 ━❍──────── 3:54
↻ ⊲ Ⅱ ⊳ ↺
ㅡ
Berjalan gontai di bawah salju dengan pakaian berlapis adalah hal yang tengah dilakukan sosok namja bernama Hwang Hyunjin. Musim salju kedua tanpa sosok yang dicintainya benar-benar membuat moodnya down. Sepertinya, musim salju kali ini hanya akan dilaluinya dengan wajah masam.
Netranya yang semula menatap jalan setapak di taman itu tanpa minat, kini teralihkan pada sebuah perkumpulan anak-anak yang tengah bermain salju bersama.
Hyunjin menyunggingkan senyum kecilnya. Ia jadi ingat, bagaimana pertama kali ia dan kekasihnya bertemu 3 tahun yang lalu. Tepat di bawah salju. Sebuah pertemuan yang konyol menurut Hyunjin.
Saat itu, kekasihnya, Minho, kehilangan hardcase yang adiknya berikan. Ia mengitari penjuru taman demi menemukannya. Hyunjin yang saat itu baru saja duduk di bangku taman, melihat hardcase navy yang tergeletak tanpa tuan di dekat kaki bangku.
Rasa penasaran dan khawatir bila benda itu rusak, membuat Hyunjin bergerak mengambilnya. Ia menoleh-noleh mencari pemiliknya. Tak ada. Niatnya ingin mengembalikan benda itu terhenti kalau seseorang berteriak padanya. Well- maybe.
"Hey kau, princess atau entah siapa, benda itu milikku,"
"H-huh?" Hyunjin hanya bengong karena tidak mengerti maksud namja itu.
Hei, Hyunjin punya nama tapi sosok itu dengan lantangnya memanggilnya princess, dan lagi- Hyunjin itu ganteng.
Yah- begitulah. Ada sedikit bumbu cekcok sampai Minho mendapatkan hardcasenya dan Hyunjin yang menatap sebal pada Minho.
Parahnya, Minho itu adalah penghuni baru di apartemen tempatnya tinggal. Bersebelahan pula. Membuat hari-hari Hyunjin buruk saja.
Tapi karena itu lah, Hyunjin tidak merasa kesepian seperti hari-hari biasanya. Dan sampai hari di mana Minho dengan lantang mengajaknya berkencan. Hyunjin juga tanpa pikir panjang, asal terima saja.
Hubungan mereka juga indah menurut Hyunjin. Satu hal yang paling Hyunjin suka, itu adalah ketika Minho memanjakan dirinya dengan terus memanggil Hyunjin 'princess'. Well, panggilan itu awalnya terdengar menjengkelkan, tapi seiring waktu, itu jadi panggilan paling Hyunjin suka.
Terlebih lagi, ketika Minho menggunakan panggilan itu saat mereka melakukan kegiatan malam yang panas. Oops-
ㅡ
Huft.
"Kembali lagi ke apartemen sunyi dan sepi," keluh Hyunjin sembari melepas coatnya.
Ia berjalan ke ruang tengah, menyalakan televisi yang menayangkan acara music spesial musim dingin, lalu melangkah ke dapur. Niatnya ingin membuat minuman hangat sekaligus mengambil jelly kesukaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Our Endless Stories• [ℎ𝑦𝑢𝑛𝑘𝑛𝑜𝑤] ▶
Fanfictionㅡ ini tentang sejuta kisah Lee Minho dengan Hwang Hyunjin dalam melodi lagu yang tiada akhir. =============== b×b dom! minho sub! hyunjin oneshot/twoshots =============== important note! > buku ini dibuat saat keadaan masih 'normal'. mohon maaf at...