Black Swan - BTS
0:48 ━❍──────── 3:18
↻ ⊲ Ⅱ ⊳ ↺
ㅡ
"Seorang penari mati dua kali - satu ketika mereka berhenti menari, dan kematian pertama itulah yang lebih menyakitkan," - Martha Graham
ㅡ
Klik
Tangan Minho menekan tombol off pada speaker di ruang dance itu. Ia menghela napas penatnya. Didudukkannya dirinya di lantai dance yang dingin dan menyandarkan diri pada cermin luas di dinding.
Menengadah sejenak lalu menunduk. Sejak ia mulai dance tadi, pikirannya tidak fokus. Ia beberapa kali harus terjatuh karna hilang seimbang. Belum lagi gerakannya tidak sesuai tempo lagu. Jika ada pelatihnya, bisa dipastikan Minho akan dimarahi habis-habisan.
Tik tok tik tok
Suara detikan jam dinding itu menggema di ruang dance yang sepi. Nyaring, tapi mampu membuat Minho sadar dari lamunannya.
"Seminggu. Aku harus apa?" lirihnya.
Well- minggu depan adalah ujian kelulusan. Minho sebenarnya tak seharusnya berada di ruang latihan. Ia seharusnya tinggal dan duduk di meja belajar membaca semua materi untuk ujian.
Tapi, suasana rumah terlalu menyesakkan. Ia tak bisa terus-terusan berada di sana.
Setelah pembicaraan saat makan malam tadi, mood belajar Minho hilang. Meluap begitu saja.
"Ayah tidak mengizinkanmu, Lee Minho!"
"Nak, bukannya ibu tidak mendukingmu, hanya saja, kau adalah putra tunggal kami. Kami menaruh harapan besar padamu,"
Begitulah kira-kira. Seorang Lee Minho yang tidak dapat restu kedua orang tuanya untuk mengikuti audisi masuk agency dan berpeluang debut. Mengingat, pelatih dancenya memberinya jaminan masuk dan debut di agensi besar negara mereka.
Tapi saat Minho hendak mengatakan itu, orang tuanya lebih dulu memotong pembicaraan. Seolah mereka tau bahwa dirinya lebih ingin menari diatas stage daripada bergulat dengan tumpukan laporan di meja kantor.
Sebenarnya, selama ini, orang tuanya tidak tau, bahwa Minho mendaftarkan diri di sebuah latihan dance. Minho tau betul, orang tuanya akan menolak. Jadi, selama tiga tahun ini ia menyembunyikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Our Endless Stories• [ℎ𝑦𝑢𝑛𝑘𝑛𝑜𝑤] ▶
Fanfictionㅡ ini tentang sejuta kisah Lee Minho dengan Hwang Hyunjin dalam melodi lagu yang tiada akhir. =============== b×b dom! minho sub! hyunjin oneshot/twoshots =============== important note! > buku ini dibuat saat keadaan masih 'normal'. mohon maaf at...