'just a dream'

912 120 16
                                    

Just A Dream - Kurt Hugo, Christina G, Sam Tsui

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Just A Dream - Kurt Hugo, Christina G, Sam Tsui

0:48 ━❍──────── 4:29

↻ ⊲ Ⅱ ⊳ ↺






Teriakan para fans menggema di tempat konser digelar. Sebuah grup bernama Stray Kids telah mengepakkan sayap mereka ke seluruh dunia melalui world tour pertama mereka. Kesuksesan pun dengan senang hati datang pada mereka.

Malam ini, adalah malam terakhir tour mereka. Sebut saja penutupan. Mereka menggelar penutupan di Korea Selatan, tempat mereka memulai world tour ini juga.

Setelah setahun debut dan sukses dengan world tour pertama, agensi mengharapkan banyak hal menakjubkan dari Stray Kids kedepannya.

"Dul set. Step out! Kamsahamnida!"

"URI STAY! SARANGHAMNIDA!"

Dan konser pun selesai. Para member Stray Kids segera diarahkan ke backstage. Mengistirahatkan tubuh mereka sejenak sembari menunggu mobil van yang akan mengantar mereka pulang siap.

"Tour ini sangat keren!" seru Jisung yang masih berenergi di kala member lain sudah mulai lelah.

"Ohoo.. Maj-ayoo..." sahut maknae mereka.

"Kita akan kejutkan stay di comeback berikutnya dengan apa?" tanya Seungmin.

"Yang pasti dengan lagu buatan 3RACHA!" seru Woojin sembari menepuk punggung Chan yang duduk di sebelahnya.

"Ahh ada yang spesial!" Changbin kali ini angkat suara. "Manager-nim bilang, koreografi dance comeback berikutnya akan dibuat oleh Dancer Jewel kita, Lee Know!"

"UWEEEEEE"

Semua member lalu bersorak pada Minho yang tengah bermain ponselnya. Minho lalu mematikan ponselnya dan menatap heran pada member lain yang menyorakinya.

"Hyung, lakukan yang terbaik untuk koreo besok!'

" Felix akan membantu!"

"Semangat!"

Senyum Minho lalu terbit kala ia mengerti maksud para member itu. Ia mengangguk pasti dan berterimakasih atas dukungan mereka.

Tak lama kemudian, mereka beranjak siap-siap dan segera pergi menuju van mereka. Hari sudah sangat larut. Jalanan di Seoul begitu sepi. Di dalam van pun, para member memilih memejamkan mata mereka.

Berbeda dengan yang lain, Minho lebih memilih memasang earphones nya dan memutar playlist miliknya sembari memandangi jalanan yang senggang melalui kaca jendelanya.

Hatinya tengah dilanda rasa lelah. Bahkan lelah pada tubuhnya bukan apa-apa dibandingkan hatinya.

Rasa rindu yang penuh penyesalan dan rasa bersalah ini kembali membuat Minho merasakan sesak yang amat.

•Our Endless Stories•  [ℎ𝑦𝑢𝑛𝑘𝑛𝑜𝑤] ▶Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang