'bad romance'

1.1K 145 14
                                    

Bad Romance - Lady Gaga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bad Romance - Lady Gaga

0:48 ━❍──────── 4:54

↻ ⊲ Ⅱ ⊳ ↺

Brak

"Hey, jangan banting pintunya,"

Yang ditegur tak peduli sama sekali. Ia tak menggubris namja yang menegurnya. Memilih ke kamar menaruh asal tasnya hingga menimbulkan suara dan menjatuhkan dirinya di ranjang yang jelas bukan miliknya.

"Kenapa lagi sih?" monolog namja tadi sembari melanjutkan kegiatan masaknya. Well, karena ada tamu, ia harus masak satu porsi lagi.

Memasak tak perlu waktu lama untuknya. Ia cukup pro di dapur untuk ukuran seorang namja. Sama seperti adiknya yang juga lihai di dapur. Catat, adiknya juga namja.

Usai menyiapkan meja makan, ia beranjak menuju kamar miliknya. Pandangannya lalu disuguhkan dengan sosok manusia yang entah darimana asalnya di ranjangnya. Dan lagi, tas manusia itu tergeletak tak berdosa di lantai. Membuatnya menghela napasnya malas.

"Jangan kebiasaan banting barang kalau lagi marah," ujarnya sembari meraih tas yang di lantai dan menaruhnya dengan benar di dekat tas miliknya.

"Ayo makan," manusia itu bergeming.

"Hwang Hyunjin, ayo makan," ujarnya sekali lagi.

Namun, namja bernama Hyunjin itu justru menggeleng. Fyi, Hyunjin sedang tengkurap dengan posisi wajahnya yang ia benamkan di bantal.

"Aku tidak nafsu makan, Minho hyung," ujarnya.

Minho, namja itu tak peduli. Ia menarik paksa Hyunjin. Mencoba mengeluarkan namja itu dari zona nyamannya. Hyunjin pun merengek karenanya. Ia tetap mempertahankan posisinya. Karena merasa gagal, Minho lalu menggunakan cara lain untuk membawa Hyunjin ke meja makan.

Yaitu dengan-

1

2

3

"YAK! TURUNKAN AKU! HYUNG-"

"Ssstttt. Diem. Jangan membuatku seolah tengah memperkosa anak orang,"

Malamnya, Hyunjin lebih memilih menginap di unit Minho. Minho sebal juga. Tumben sekali adik tingkat sekaligus tetangga apartemen nya ini diam ketika bad mood. Pastinya ada masalah.

"Kau tidak mau cerita?" tanya Minho saat Hyunjin sudah siap tidur di ranjang miliknya.

Hyunjin bergeming. Membuat Minho akhirnya menyerah. Well, Hyunjin juga akan cerita jika ia mau nantinya. Sampai saat itu, sepertinya hidup Minho sedikit tenang karena Hyunjin tidak akan menggangunya.

•Our Endless Stories•  [ℎ𝑦𝑢𝑛𝑘𝑛𝑜𝑤] ▶Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang