This Promise - Sam Tsui, Casey Breves
0:48 ━❍──────── 4:47
↻ ⊲ Ⅱ ⊳ ↺
ㅡ
Hwang Hyunjin yang telah mengganti marganya, kini tengah berdiri memandang hamparan lavender melalui kaca jendela mansion milik pasangannya, Lee Minho.
Ikrar suci sudah berlangsung beberapa jam yang lalu. Pesta pernikahan baru akan di mulai sore ini. Sembari menunggu, tentu saja Minho membawa bayi besarnya ke mansionnya. Tenang, mereka belum ngapa-ngspain. Inget kalau ada pesta setelah ini.
Grep
"Aku mencarimu kemana-mana. Sedang apa di sini, hm?"
Hyunjin dikejutkan dengan sosok Minho yang datang tiba-tiba dan memeluknya dari belakang. Ia juga menyandarkan dagunya pada bahu Hyunjin. Memejamkan mata, merasakan angin yang berhembus dari taman lavender.
"Tidak melakukan apa-apa. Hanya sedang menikmati pemandangan,"
"Kau bosan?" tanya Minho memastikan. Tak perlu waktu lama, Hyunjin mengangguk.
Ya- jujur saja, Hyunjin memang mudah bosan. Terlebih sejak ia menginjakkan kaki di sini setelah ikrar, ia hanya berdiam diri di mansion Minho. Tepatnya di kamar.
Cup
"Kalau begitu, ayo keluar. Berkeliling di taman lavender. Kau mau?"
Hyunjin menimang-nimang penawaran Minho. Ia memang bosan, tapi ia juga malas menggerakkan tubuhnya. Tapi tunggu. Jika ia harus lelah demi bisa bersama Minho berdua, kenapa tidak.
Setelah melihat anggukan Hyunjin, Minho lalu meraih tangan kanan pemuda itu. Menggenggamnya lembut dan menariknya perlahan. Keluar dari kamar dan berjalan beriringan ke taman lavender di belakang mansion Minho.
ㅡ
Tanaman lavender yang menjulang menari dengan bahagianya bersama angin. Seperti Minho dan Hyunjin yang sedang berlari bersama di tengah hamparan bunga lavender. Matahari yang tidak begitu terik membuat angin yang berhembus terasa lebih sejuk.
Setelah puas dengan aksi kejar-kejaran, Hyunjin lalu berdiri dengan rileks. Menengadah menghadap langit. Merentangkan tangannya dan memejamkan matanya
Grep
"Udah capek?"
Hyunjin terkekeh mendengar pertanyaan Minho. Ia lalu menggerakkan tangannya untuk menggenggam kedua lengan Minho yang melingkari pinggangnya. Keduanya terdiam. Menikmati hembusan angin dan aroma lavender.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Our Endless Stories• [ℎ𝑦𝑢𝑛𝑘𝑛𝑜𝑤] ▶
Fanfictionㅡ ini tentang sejuta kisah Lee Minho dengan Hwang Hyunjin dalam melodi lagu yang tiada akhir. =============== b×b dom! minho sub! hyunjin oneshot/twoshots =============== important note! > buku ini dibuat saat keadaan masih 'normal'. mohon maaf at...