What If - Johnny Orlando, Kenzie
0:48 ━❍──────── 3:38
↻ ⊲ Ⅱ ⊳ ↺
ㅡ
Let's talk about all the things that we shouldn't talk about
"Minho hyung!"
Namja bernama Minho itu menoleh ke sumber suara. Ah- ternyata adik kelasnya yang bernama Hyunjin. Sebenarnya, Minho itu tidak terlalu dekat dengan adik kelas. Hanya saja, Hyunjin adalah pengecualian.
"Pagi, hyung,"
"Pagi, Jinnie. Ada apa?"
"Aku ingin mengajakmu makan sebelum ekskul nanti. Bagaimana?"
"Call!" Hyunjin tersenyum senang dan berterimakasih. Setelahnya ia segera pergi ke kelas. Mengingat guru biologi yang galak akan segera masuk.
Tell me do you ever think of us
Minho lalu kembali melanjutkan jalannya ke ruang ganti. Pagi ini, jadwal pertama adalah olahraga. Guru olahraga memutuskan renang untuk kegiatan hari ini.
"Ekhem,"
Sebelum Minho mengambil langkah ke tiga, ia menemukan sosok sahabatnya, Changbin yang tengah bersabar di pilar di dekatnya. Di lihat dari lagatnya, Changbin sudah berdiri di sana cukup lama.
"Pacaran tross. Jiwa jomblo ku, tolong,"
Kekehan Minho di dapatkan Changbin atas penuturannya itu.
"Pacaran darimana sih? Cuman deket kok. Berlebihan kamu," sahutnya sembari merangkul pundak Changbin dan mengajaknya berjalan ke ruang ganti bersama.
"Gitu aja terus sampe Hyunjin diambil orang," ujar Changbin malas.
Minho hanya diam tak menanggapi.
What if we are taking chances just to lose it all
Kedekatan Hyunjin dan Minho memang bukan rahasia umum di sekolah mereka. Banyak dari teman Hyunjin dan Minho yang menyebut mereka sebagai pasangan.
Padahal faktanya, Minho dan Hyunjin itu hanya teman dekat. Sahabat. Sungguh. Orang-orang terlalu sering menghiperbolakan kedekatan mereka.
Tapi jujur saja, Minho tidak sebodoh itu. Ia peka. Ia sadar Hyunjin menyukainya. Tatapan anak itu padanya terlalu mudah dipahami.
ㅡ
KAMU SEDANG MEMBACA
•Our Endless Stories• [ℎ𝑦𝑢𝑛𝑘𝑛𝑜𝑤] ▶
Fanfictionㅡ ini tentang sejuta kisah Lee Minho dengan Hwang Hyunjin dalam melodi lagu yang tiada akhir. =============== b×b dom! minho sub! hyunjin oneshot/twoshots =============== important note! > buku ini dibuat saat keadaan masih 'normal'. mohon maaf at...