Someone You Loved - Lewis Calpadi
0:48 ━❍──────── 3:06
↻ ⊲ Ⅱ ⊳ ↺
ㅡ
I'm going under and this time I fear there's no one to save me
Hwang Hyunjin. Namja itu memejamkan matanya. Menikmati suasana hujan di dalam mobilnya bersama lantunan lagu dari playlistnya.
Langit bukan hanya menggelap karena awan. Tapi, karena matahari juga telah pergi ke sisi lain bumi.
This all or nothing really got a way of driving me crazy
I need somebody to healKedua netra Hyunjin terbuka. Ia menghembuskan napasnya berat. Derasnya hujan telah bertukar menjadi rintik. Ia mulai menyalakan mesin mobil. Meraih alat kemudi dan segera beranjak pergi.
Di tengah jalan, Hyunjin terpaksa menepi kala ponselnya berdering. Menandakan seseorang menghubunginya. Dan ya- nama sahabatnya tertera di layar benda persegi panjang yang canggih itu.
"Jin? Kau di mana?"
"Di jalan ke rumah,"
"Sudah ku bilang, ke cafe Chan hyung dulu,"
Hyunjin menghela napas. "Aku tidak mau ada di sana, Seungmin-ah," beberapa saat, mereka terdiam.
"Jin-"
"Aku tak apa. Jangan khawatir. Ini sudah setahun lebih,"
"Kau yakin? Apa aku perlu menemanimu?"
"Ani ani, gomawo. Aku- sungguh baik-baik saja. Okey? Sekarang aku harus pulang sebelum kakakku mencariku,"
"Jin-"
Telepon itu terputus sepihak. Hyunjin menunduk. Tidak. Ia tak baik-baik saja. Tapi, ia tak ingin melibatkan orang lain dalam kesedihannya.
Somebody to know
ㅡ
Lampu kamar Hyunjin menyala. Kamar dengan nuansa tosca itu biasanya sangat menenangkan untuk Hyunjin. Tapi, entah mengapa, ia ingin menggantinya saja. Mungkin navy lebih cocok. Setidaknya di tengah gelap, ia bisa puas menyendiri bahkan mungkin menangis.
Bugh
Hyunjin menjatuhkan tubuhnya di kasur. Menghadap ke langit kamarnya. Pandangannya terlihat kosong. Ingatannya berputar ke masa lalu.
"Benar. Sudah setahun lebih," gumamnya.
Tau ada apa setahun yang lalu? Itu adalah saat paling tak terduga oleh Hyunjin. Hari di mana sosok yang menjadi rumah Hyunjin selama tiga tahun pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Our Endless Stories• [ℎ𝑦𝑢𝑛𝑘𝑛𝑜𝑤] ▶
Fanfictionㅡ ini tentang sejuta kisah Lee Minho dengan Hwang Hyunjin dalam melodi lagu yang tiada akhir. =============== b×b dom! minho sub! hyunjin oneshot/twoshots =============== important note! > buku ini dibuat saat keadaan masih 'normal'. mohon maaf at...