Part 27

238 32 5
                                    

Hallo ketemu lagi sama penulis yang amatiran ini. Mohon maaf yaa kalau jarang up sekalinya up ceritanya makin ngawur🙏 semoga suka dengan part ini yaa.
Langsung aja yuk👇
Sorry for typo







Pagi ini SMA Bintang sedang mengadakan acara musik disekolah. Bukan acara penting memang, dan sebenarnya acara ini dilakukan karena tidak ada pembelajaran karena guru-guru akan rapat disekolah lain. Maka dari itu dari pada diliburkan para anggota osis dan anak-anak ekskul musik mengajukan acara ini dan tentu saja sudah difikirkan beberapa hari yang lalu oleh guru pembina ekskul musik.
Ada beberapa penampilan hari ini bukan hanya menyanyi atau band saja, ada beberapa dari murid SMA Bintang yang dance juga yang diwakili oleh anak-anak chers (bener gak sih tulisannya?? Aku gak tau soalnya😁)
"Nuc, bentar lagi penampilan loe sama keisya. Siap-siap yaa, jangan kemana-mana" ucap bagas.
"Oke" jawab nuca
"Duuhh nuc aku deg-deg an nih" ucap keisya yang sedari tadi mondar-mandir tidak jelas.
"Udah kamu tenang yaa. Kita kan udah latihan, kamu juga udah hafal lagunya kan?? Mending kamu duduk disamping aku" ucap nuca sambil menarik pelan tangan keisya untuk duduk disampingnya. Keisya pun duduk disamping nuca lalu menyandarkan kepalanya di bahu nuca.
"Oke guys kita sambut penampilan dari couple terbaik sekolah kita. Nuca dan keisya kasih tepuk tangan yang meriah dong" ucap mc nya.
Para siswa-siswi pun bertepuk tangan heboh, tidak sabar melihat penampilan sepasang kekasih yang selalu membuat iri karena kemesraannya. Alunan nada mulai terdengar. Disambut dengan suara indah milik nuca.

Ku tak mengerti
Betapa bodoh diri
Membiarkanmu pergi
Jaih dari hati.

Nuca mengawali lagu tersebut dengan penuh penghayatan. Yah, lagu ini lagu yang diciptakan oleh tiara. Seharusnya dia pun turut andil untuk menciptakan lagu ini, namun dirinya selalu sibuk dengan urusannya sendiri.

Ku coba mengobati
Tuk punya kekasih lagi
Namun kusadar diri
Hatiku di kamu

Part ini mulai dinyanyikan oleh keisya. Yah, dirinya tau bahkan sangat tau tentang lagu ini lagu yang diciptakan oleh tiara yang mungkin juga menceritakan tentang kisah tiara dan nuca (gimana nih menurut kalian?? Lagunya cocok gak sih sama perasaan tiara ke nuca?? Sama keadaan yang ada?? Kalau gak cocok dicocokin aja deh yaa😄) keisya memejamkan matanya sebentar. Dirinya tau dirinya sudah jahat membohongi nuca dan merebut nuca dari tiara, tapi dirinya tidak sanggup untuk melepaskan nuca. Dirinya juga mencintai nuca. Entah obsesi atau cinta. Tapi keisya ingin selalu bersama nuca.

Dimana kamu??
Apakah kau rindu??
Sungguh susah buat lupa
Hati tak bisa berdusta

Walau ku tau
Kau bukan untukku
Tapi tetap kau terindah
Cinta tak salah
Aku yang salah

Tiara memandang nuca dan keisya yang sedang berada diatas panggung. Lagu yang tercipta dari perasaan yang dipendamnya. Yah, bukan cinta yang salah. Tapi dirinya. Bagaimana bisa dirinya tetap bertahan pada perasaan yang tak akan terbalaskan? Bagaimana bisa dia mencintai laki-laki yang sudah menjadi kekasih perempuan lain?? Kenapa harus tiara yang merasakan ini?? Entah lah. Keadaan terlalu menganggap bercanda perasaan tiara terhadap nuca.
"Lagu ciptaan loe bagus juga yaa" ucap seseorang yang berhasil membuat tiara kaget.
"Bagas?? Bikin kaget deh" ucap tiara.
"Apalagi kalau loe yang nyanyi, waahh pasti bagus tuh" lanjut bagas tanpa memperdulikan pekikan kaget tiara.
"Mereka lebih bagus kok. Lihat aja tuh anak-anak pada histeris semua, malah minta nambah" jawab tiara
"Dapat inspirasi dari mana?" Tanya bagas
"Dari seseorang" jawab tiara sambil tersenyum tipis
"Loe gak mau nyanyi gitu?" Tanya bagas
"Enggak ah malu" jawab tiara
"Tumben malu?? Biasanya malu-malu in?" Ucap bagas
"Iiihh resek ya" ucap tiara sambil memukul bahu bagas pelan.
"Iisshh sakit tau ra" ucap bagas sambil mengelus bahunya.
"Bodoh amat" ucap tiara lalu meninggalkan bagas yang masih ada disana.
Tanpa mereka berdua sadari, ada sepasang mata yang sedari tadi memperhatikan mereka.
"Kenapa gue gak suka yaa ngelihat tiara berduaan sama bagas??" Batin orang itu.




*****







"Huuhh lega banget akhirnya kita udah tampil" ucap keisya pada nuca. Kini sepasang kekasih itu sedang berada di taman belakang sekolah. Penampilan mereka memang penampilan terakhir dari acara ini. Namun mereka masih enggan untuk pulang.
"Deg-deg an banget ya emang?" Tanya nuca
"Iya lah. Takut jelek juga tadi" jawab keisya
"Buktinya bagus kan?? Anak-anak pada suka kok" ucap nuca sambil mengelap keringat yang ada di kening keisya.
"Iya juga sih" ucap keisya pelan.
"Nuc" panggil keisya
"Hhhmm" dehem nuca sambil menatap keisya
"Aku boleh nanya sesuatu?" Tanya keisya
"Tanya apa?" Jawab nuca
"Kamu suka sama tiara?" Tanya keisya
Nuca sedikit tersentak dengan pertanyaan keisya.
"Kenapa tanya gitu?" Tanya nuca
"Enggak kok gak kenapa-napa, cuma tanya aja" jawab keisya
"Kamu masih ragu sama perasaan aku ke kamu?" Tanya nuca
"Enggak nuc. Aku percaya kok" jawab keisya.
"Udah lupain aja pertanyaan aku yang tadi" lanjutnya. Nuca hanya menganggukkan kepalanya, tangan nya mengelus bahu keisya pelan.
"Maafin aku kei. Bukan kamu yang ragu tentang perasaan aku. Tapi aku sendiri yang ragu sama perasaan aku. Disisi lain, aku gak mau kecewa seperti dulu sama tiara. Tapi disisi lain, aku pengen memiliki tiara. Maafin aku" batin nuca
"Mata kamu gak bisa bohong nuc. Saat kamu natap tiara dan bagas tadi kamu ngerasa cemburu" batin keisya.








Yeeaayy part kali ini selesai sampai situ yaaa. Terimakasih buat yang masih suka nunggu cerita ini🤗
Jangan lupa vote and comment yaa.
Sampai jumpa di part selanjutnya. Byeee

Berawal Dari TatapTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang