Hallo ini cerita kedua ku. Semoga suka yaa selamat membaca.
Pertemanan kita berawal dari sebuah pertemuan yang tidak disengaja. Semuanya mengalir begitu saja. Sampai pada akhirnya kita terpisahkan karena sebuah hal yang mungkin tak dapat kujelaskan sekarang. Aku mencintainya. Yah, aku salah. Karena aku mencintai sahabat ku sendiri, dia marah?? Tidak. Dia hanya terkejut karena pengakuan ku hari itu. Dia sudah memiliki kekasih yang sangat dicintainya. Tapi, salahkah aku mencintai sahabat ku sendiri?? Aku tak pernah meminta rasa ini hadir untuknya, aku tak pernah meminta sebuah rasa ini hadir ditengah persahabatan kita. Maaf, karena aku tak mampu menepati janji persahabatan kita. Sebuah janji kita akan selalu menjadi sahabat untuk selamanya. Namun, rasa ini berubah. Rasa ingin memilikimu kini sedang bersarang dihatiku. Dan kepergianmu membuat ku mau tak mau untuk melepaskan mu dan melepaskan rasa ini. Mudah?? Tidak. Ini tidak mudah, karena melupakanmu bukanlah suatu hal yang mudah. Semua membutuhkan proses dan itu akan memakan waktu yang cukup lama. Kuharap, kita akan bertemu lagi nantinya meskipun itu membuatku terluka lagi karena kau telah memilihnya. Aku akan mencoba mengikhlaskannya.
Naaahh baru epilognya aja ini. Untuk perkenalan dan alur ceritanya tunggu dipart selanjutnya yaa😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Berawal Dari Tatap
General Fictionpersahabatan yang berujung menjadi cerita atau perpisahan karena sebuah rasa??