20. TIDAK DIDENGAR

250 13 3
                                    

HAPPY READING ❣️


____________________________________

-----


Have I ever told you
I want you to the bone?
Have I ever called you
When you are all alone?

And if I ever forget
To tell you how I feel
Listen to me now, babe
I want you to the bone

I want you to the bone, ooh, ooh, ooh, ooh
I want you to the bone, oh, oh, oh, oh

Maybe if you can see
What I feel through my bone
Every corner in me
There's your presence that grown

Maybe I nurture it more
By saying how I feel
But I did mean it before
I want you to the bone
I want you to-

Take me home, I'm fallin'
Love me long, I'm rollin'
Losing control, body and soul
Mind too for sure, I'm already yours

Walk you down, I'm all in
Hold you tight, you call and
I'll take control your body and soul
Mind too for sure, I'm already yours

Would that be alright?
Hey, would that be alright?

🎵 PAMUNGKAS - TO THE BONE🎶

" tugas pertama cinta adalah mendengarkan ."

~20. TIDAK DIDENGAR~

Dengan cepat angel menaiki motor nya dan pergi dari tempat itu. Tidak, pikiran nya ini sedang  kacau, bagaimana pun juga ia harus mewanti - wanti agar teman - teman nya harus waspada.

ia melajukkan motor nya menuju apartemen. Seperti nya ia harus banyak istirahat agar kembali fresh dan bisa memikirkan bagaimana caranya agar teman - teman nya tidak kena jebak kan wanita ular itu.

Angel sudah berada didepan pintu apartemen nya, ia langsung memencet pin dan masuk kedalam kamar nya. Ia mendudukan dirinya di kasur dengan kepala yang menyender di bagian kepala kasur. Angel menatap jendela nya . Sesekali ia menerawang bagaimana cara nya agar hidup teman - teman nya ini baik - baik saja.

Mungkin bukan waktunya untuk memikirkan masalah itu, angel bergegas menuju kamar mandi untuk melakukan ritual nya . badan nya sudah lengket . terlebih kepala nya sedang panas dan emosi nya sedang meluap. Mungkin dengan berendam sebentar itu ide yang tidak buruk.

Setelah selesai mandi, ia membaringkan tubuh nya di kasur. Menatap langit - langit kamar nya dengan tenang . jangan katakan bahwa dia baik baik saja. Tentu tidak , angel masih memikirkan rencana busuk wanita gila tadi.

Dia tahu wanita gila itu, bukan wanita sembarangan. Dia bisa berbuat nekat bahkan hal lebih patal agar keinginan nya terpenuhi. Dan itu yang ia takuti.

Dan yang aneh nya mengapa harus dirinya yang harus menerima infomasi ini. Mengapa dirinya yang harus siap siaga . kenapa tidak sasna saja ?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 19, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Couple GangsterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang