HAPPY READING ❣️
______________________________________
Putar mulmed diatas agar pada saat membaca lebih menghayati.
-----
Pagi hari menyapa dengan indah
Ku tersenyum melihat kau masih lelah
Sudah dengan berbagai cara
Agar tak terlewat kan hari yang indahBanyak hal yang telah kita lewati di setiap hatinya
Dengan mu ku mengerti arti cinta
Arti cinta sesungguhnya
Tumbuh di setiap saat
Dan mengerti makna cinta
Makna cinta yang abadi
Kan kujaga cinta iniSudah dengan berbagai cara
Agar tak terlewat kan hari yang indah
Banyak hal yang telah kita lewati
Di setiap harinyaDengan mu ku mengerti arti cinta
Arti cinta sesungguhnya
Tumbuh di setiap saat
Dan mengerti makna cinta
Makna cinta yang abadi
Kan ku jaga cinta iniKita di pertemukan oleh cinta
Kita tak saling ingkar janji
Kita saling melengkapi
Hingga tua...🎵 MAKNA CINTA - RIZKY FEBIAN🎶
"cinta dan keajaiban memiliki persamaan besar, keduanya memperkaya jiwa yang kuat dan mencerahkan hati."
~ 18. MUSUH BARU ~
Sasna semakin bingung dengan sikap angel.
Bagaimana tidak bingung ,disaat yang lain tertawa ia malah termenung dengan wajah datar nya seperti biasa.Sasna semakin yakin , bahwa teman nya ini sedang tidak baik - baik saja.
' ape jangan - jangan dia marah gegara ditinggalin tadi ye? 'batin sasna menerka - nerka.Sasna yang masih bergelut dengan pikiran nya , dihentikan dengan angel yang tiba - tiba berdiri dan hendak melenggang pergi.
" eh ngel mau kemane lo?" tanya sasna yang membuat sahabat yang lainnya ikut memperhatikan angel.
" iye mau kemane lo? Baru dateng juga lo. " sahut Killa dengan dagu yang di angkat ke atas.
" wc. " jawab angel singkat , padat , dan jelas.
Setelah itu angel pergi meninggal kan kantin dan menuju toilet sekolah.
kepergian angel membuat yang lain bertanya - tanya dalam otak nya masing - masing.Angel berjalan menuju toilet putri.
Tiba saat di toilet, angel menatap kaca dihadapan nya itu . ia bingung dengan dirinya saat ini, entah mengapa ada rasa yang Mengganjal dihati nya ini ? Apalagi setelah mengikuti dan mendengarkan ucapan seseorang pagi tadi.Ia mengusap wajah nya. Angel memandang bingung dirinya lewat kaca. Ada apa sebenarnya dengan dirinya ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Couple Gangster
RandomKisah cinta antara ke dua gangster yang bisa dikatakan di takuti di daerah masing masing - Girls Bikers atau yang kerap di sapa GB ini, geng yang di ciptakan oleh ke enam gadis cantik yang ber anggotakan Sasna Virahara, Keana Angela, Rose Layla...