Happy Reading ❤
_________________________________________
Jaga dulu jarak kita
Jika tak ingin akhirnya kau menangis lagi
Jangan terlalu kau dekat
Jangan buat terikat coba kau rasakan lagiMungkin kau dapat perannya
Tapi hanya sebagai bayang bayang nya sajaJangan minta jatuh cinta
Luka lama ku juga belum reda
Beri dulu aku waktu untuk sembuh sendirinyaJangan minta jatuh cinta
Sakit sebelum nya masih ku rasa
Beri waktu hingga aku mampu lupakan semua🎵 Juicy Luicy - Tanpa Tergesa🎶
"Kita ini hanyalah sebatas mantan,
Apakah kita masih saling mengharapkan? "~8.LEBIH BAIK ~
Setelah kejadian kemarin, dimana pada saat kedua kubu saling meminta maaf atas penyesalan nya, kini girls bikers dan blood bikers memiliki hubungan yang baik,meski tidak seperti sebelum nya yang hanya bisa saling marah.
Ya.. Meskipun hubungan nya masih sebatas teman belum menjadi pacar, tetapi tetap saja hubungan mereka lebih baik, bahkan pagi ini Sasna, Rose dan killa yang biasa nya membawa motor, kini berubah malahan mereka yang dibonceng oleh Juna, Leon, dan David bahkan yang lain nya pun sama.
Dan mereka sudah memasuki parkiran sekolah, banyak sekali pasang mata yang melihat mereka takjub tak sedikit pula yang merasa iri karena bisa merasakan jok belakang para anggota inti blood bikers.
" Berasa jadi artis deh aku. " Ujar Sasna melihat sekeliling parkiran sekolah.
Juna terkekeh saat ucapan Sasna itu. " Mereka semua iri sama kamu, coba aja kalo gak percaya. "
Dengan sengaja juna merangkul pinggang Sasna yang dijawab dengan teriakan histeris dari para penggemar wanita.
"Ihh ngeselin. " Jawab Sasna sambil mencubit perut rata juna.
"Au... Sakit tau. "
"Payah... Ketua gengster kok sakit di cubit. "
"Beda lagi dong. "
" Yaudah mending kita ke kelas masing masing, kayak nya bentar lagi masuk deh. Secara kan kita dateng jam 06.45." Cicit Angel sambil melihat jam android yang berada di tangan kiri nya.
"Yaudah hati hati, semangat kalian belajarnya. "
"Terus kalian gak akan ke kelas? " Tanya salsa
"Bolos beb. " Enteng nya Rayhan menjawab.
"Dasar... "
∆∆∆∆∆
Ke- enam lelaki yang tadi bolos --Kini berada di rooftop sambil menikmati keindahan kota jakarta dari ketinggian gedung sekolah itu. Tak lupa sebatang rokok yang mendampingi mereka.
"Seneng gue bisa baikan sama Angel. " Celetuk Adit tiba tiba dengan senyum yang menghiasi wajah oriental nya itu.
"Gue juga, semoga aja! " Permohonan Leon yang di'amin' kan oleh mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Couple Gangster
RandomKisah cinta antara ke dua gangster yang bisa dikatakan di takuti di daerah masing masing - Girls Bikers atau yang kerap di sapa GB ini, geng yang di ciptakan oleh ke enam gadis cantik yang ber anggotakan Sasna Virahara, Keana Angela, Rose Layla...