HAPPY READING ❤❤❤_________________________________________
" Ingin sekali rasanya kembali seperti awal kita bertemu "
~6.TAWURAN~
Mereka- Girls bikers dibuat tercengang dengan beberapa sekumpulan motor yang memberhentikan mereka dengan cara mencegat, karena pasal nya setahu GB, mereka tidak pernah memiliki masalah dengan sekumpulan motor motor di depannya itu.
"TURUN LO ! " Perintah salah satu orang dari mereka
Girls bikers yang bingung dengan keadaan ini hanya saling memandang heran satu sama lain.
"Na, mereka mau ngapain? " Tanya Angel yang berada di belakang jok motor sana. "Mana gue tau?" Beo sasna juga kebingungan.
"HEH TURUN LO! BUDEK LO PADA HAH? " Geram salah satu lelaki berbadan besar. Bukan hulk...
"APAAN NIH ? " Jawab sasna lantang sambil turun dari motor dengan melepas helm terlebih dahulu dan di ikuti oleh kelima teman lainnya.
"Wih cewe nih? Cantik juga " Sorak mereka dengan tertawa hambar.
"Bacot lo bangsat! "
"Wih galak banget. " Celetuk salah dari mereka.
"MAU NGAPAIN LO? HAH! " tanya sasna was was.
"MASIH MAU NANYA LAGI LO? " Sungut salah satu orang yang berpengaruh dari mereka. mungkin...
"YA GUE NANYA KARNA BERHAK. LAGI PULA GUE KAGAK TAU APA URUSAN LO LO PADA BERHENTIIN GUE SAMA TEMEN TEMEN GUE. " Sahut sasna berteriak sambil menunjuk nunjuk mereka semua.
"LO BEGO ATAU APA? LO SAMA TEMEN TEMEN LO ITU ANAK PELITA NUSANTARA! " Balas nya membentak.
"Terus? "
"INI WILAYAH KEKUASAAN KAMI! ANAK ANAK ALASTOR DARI SMA BHAKTI MULYA. " Jawab nya membanggakan kekuasaan miliknya. Eh gengnya..
"Dan bukannya kita udah kasih tau? Kalau penyerangan dilakukan nanti sore bukan sekarang." Jelasnya santai.
"Penyerangan apaan sih? " Tanya killa kebingungan.
Rose yang mendengar kan itu malah mendekatkan dirinya kearah sasna "ngapa lu? "
"Na, lu tau kagak? " Tanya rose pelan bahkan bisik bisik.
"Kagak." Sahutnya dengan acuh. "Dengerin dulu dodol! "
"Kaya nya mereka deh yang mau tawuran sama blood bikers. "
Sasna mengingat ngingat kejadian yang di ucapkan oleh rose dan beberapa memori berputar di otak nya tentang tadi pagi dia dan rose yang membantu menjelaskan penyerangan arah mata angin kepada anggota Blood bikers.
"Jadi gimana kalian tahu? Tapi berhubung kalian cewek, gue dan geng gue mau jadiin lo lo semua tawanan buat tawuran alastor dan Blood bikers aja kali ya? " Ucap salah satu orang yang diberi sorakan heboh oleh semua kumpulan orang orang bermotor itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Couple Gangster
RandomKisah cinta antara ke dua gangster yang bisa dikatakan di takuti di daerah masing masing - Girls Bikers atau yang kerap di sapa GB ini, geng yang di ciptakan oleh ke enam gadis cantik yang ber anggotakan Sasna Virahara, Keana Angela, Rose Layla...